Minggu, 21 September 2014

Agnes Monica tampil di Makassar

Selasa, 26 Juni 2012 18:40 WIB | 5.027 Views
Agnes Monica tampil di Makassar
Penyanyi solo Agnes Monica dalam konser "Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19" di JCC, Jakarta, Rabu, (13/6) malam. Konser sekaligus reuni Dewa 19 ini menampilkan Titi DJ, Mulan Jamela dan Vina Paanduwinata. (ANTARA/Agus Apriyanto)
Makassar (ANTARA News) - Penyanyi Agnes Monica akan kembali menghibur penggemarnya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat, 29 Juni 2012.

Belum lama ini, tepatnya 28 April 2012, penyanyi multitalenta ini tampil dalam sebuah konser bertema "Sound of Future" di Makassar.

"Agnes bintang muda yang berbakat sehingga menginspirasi semua orang," kata Manager Marketing Communication Grand Clarion Hotel Pretty Tumakaka di Makassar, Selasa, mengungkapkan alasan pihaknya memilih Agnes Monica sebagai bintang tamu puncak rangkaian program perayaan ulang tahun hotel ke-enam yang jatuh pada 30 Juni 2012.

Penyelenggara mematok Harga Tiket Masuk (HTM) pertunjukkan senilai Rp200 ribu. Selain itu, disiapkan juga paket "single table" senilai Rp2,5 juta sudah termasuk empat lembar tiket masuk serta paket "VIP table" senilai Rp4,5 juta sudah termasuk delapan lembar tiket.

Manajemen hotel juga telah menggelar sejumlah kegiatan terkait perayaan ulang tahun hotel seperti bakti sosial dan donor darah yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Bhayangkara yang ke-66.

Sebelumnya, ia mengatakan, pihaknya baru saja mengoperasikan 100 kamar baru. Dengan penambahan tersebut, total kamar yang tersedia menjadi 433 unit dari rencana penambahan hingga 585 kamar.

Penambahan jumlah kamar ini dilakukan sebagai bagian dari ekspansi bisnis dan mendukung daya tampung hotel menyusul prediksi semakin tingginya tingkat hunian hotel di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) hingga akhir 2012.

Bagian dari rencana pengembangan lain dari pihaknya terkait tingginya penyelenggaran kegiatan Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) di Makassar, hotel ini juga baru saja mengoperasikan ruang pertemuan dengan kapasitas hingga sekitar lima ribu orang.

(KR-RY)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga