Kamis, 23 Oktober 2014

Ponsel murah diminati di PRJ

| 12.790 Views
id ponsel murah, pekan raya jakarta, pameran prj
Jakarta (ANTARA News) - Telepon seluler dengan harga di bawah Rp1,5 juta diminati dalam ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang diselenggarakan pada 14 Juni - 15 Juli 2012.

"Ponsel Blackberry jenis Curve 8520 adalah produk yang paling diminati sepanjang PRJ kali ini karena kami memberikan harga spesial," kata koordinator stan Blackberry PRJ, M. Raiza pada Selasa.

Ponsel tersebut dilepas dengan harga Rp1,5 juta dan sudah termasuk nomor dari operator Indosat IM3.

"Target penjualan kami pada PRJ 2012 adalah sebesar Rp8 miliar, hingga kemarin (25/6) sudah mencapai Rp3,8 miliar, jadi kami optimis penjualan dapat melebihi target," ungkap Raiza.

Produk lain yang diminati konsumen adalah Blackberry Torch dan Blacberry Apollo.

"Isu bahwa produk Blackberry mudah rusak tidak berdampak pada animo pembeli karena kami menyediakan garansi dan layanan purnajual yang baik," jelas Raiza.

Pada stan pameran tersebut, tersedia juga produk terbaru yaitu Blackberry Porsche yang dijual dengan harga cukup tinggi yaitu Rp18,8 juta.

"Kami juga menyediakan jenis Porsche di sini, sehingga memenuhi permintaan baik konsumen menengah bawah sampai atas," tambah Raiza.

Ponsel dengan harga terjangkau juga menjadi favorit di stan Nokia pada PRJ 2012.

"Ponsel yang paling diminati saat PRJ adalah Nokia seri A dan N dengan harga berkisar antara Rp740 ribu hingga 1,5 juta," kata penanggung jawab pameran stan Nokia, Haris Sugianto.

Pada PRJ 2012, Nokia menargetkan penjualan hingga Rp5 miliar dan capaian hingga minggu kedua PRJ menurut Raiza adalah sekitar Rp2 miliar.

"Memang konsumen saat ini lebih banyak tertarik pada produk Nokia dengan harga di bawah Rp1 juta tapi masih ada juga konsumen yang mencari produk Nokia Lumia dengan harga di atas Rp5 juta," jelas Haris.

Haris mengaku bahwa pembeli yang datang ke stannya banyak yang menjadikan ponsel tersebut untuk orang lain seperti anak atau untuk orangtua.

"Namun kami juga memberikan sejumlah promo untuk menarik konsumen seperti promo uang kembali atau diskon untuk pembelian asesoris serta lelang ponsel pada hari Minggu untuk menarik konsumen," jelas Haris.

PRJ 2012 bertempat di JI-Expo Kemayoran diikuti sebanyak 2.650 perusahaan dengan target pengunjung lebih dari 4 juta orang dan transaksi lebih dari Rp4 triliun.

(D017)

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga