Kamis, 2 Oktober 2014

Garansi dukung pasangan Fauzi - Nachrowi

Selasa, 26 Juni 2012 21:29 WIB | 2.408 Views
Jakarta (ANTARA News) - Organisasi kemasyarakatan pemuda Gerakan Aman Adil dan Sejahtera untuk Indonesia (Garansi) mendukung pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012--2017.

Dalam pernyataan tertulis di Jakarta, Selasa, Ketua DPD Garansi DKI Jakarta Iwan Rinaldo Syarief bertekad bahwa seluruh pengurus, kader, dan simpatisannya memenangkan pasangan itu dalam satu putaran dalam Pilkada 11 Juli mendatang.

Saat kampanye, ia berharap semua calon dan pendukung calon dapat melaksanakan kegiatan pesta demokrasi dengan tertib dan mampu saling menahan diri sehingga tidak perlu terjebak tindakan emosional yang ujung-ujungnya akan merugikan rakyat banyak.

Ia mengingatkan tujuan Pilkada Gubernur DKI Jakarta ingin memilih pemimpin yang mampu menyejahterakan rakyatnya.

Meskipun Garansi mendukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Iwan menegaskan organisasinya tetap independen mengusung visi dan misi meningkatkan ekonomi kerakyatan melalui slogan Garansi "Bekerja untuk Rakyat".

Ia mengatakan, Jakarta harus dipimpin oleh pemimpin yang sudah mengerti permasalahan DKI Jakarta secara komprehensif.

"Selama 5 tahun terakhir kepemimpinan Fauzi Bowo jelas tercermin tingkat kemajuan yang tercipta, pendidikan gratis dan program kesehatan untuk keluarga miskin, serta terus menurunnya angka kemiskinan," katanya.

Ia juga melihat figur Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli memiliki kemampuan diplomasi yang sangat baik serta ketajaman wirausaha yang mumpuni, penggiat koperasi yang andal.

"Kami yakin iklim investasi dan penguatan ekonomi kerakyatan semakin kondusif dan tumbuh berkembang dengan baik di bawah kepemimpinan Fauzi Bowo-Ncahrowi," katanya.

Ia mengakui, tidak mudah menata Jakarta, tapi Garansi yakin "Jakarta Maju Terus" di bawah kepemimpinan pasangan Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.
(ANT)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca