Kamis, 2 Oktober 2014

Pemain Persema mogok hingga kompetisi berakhir

Rabu, 27 Juni 2012 10:57 WIB | 2.549 Views
Pemain Persema mogok hingga kompetisi berakhir
Ilustrasi -- Sejumlah pesepakbola Persema Malang melakukan pemanasan saat latihan di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. (FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto)
Kami akan menghentikan aksi mogok latihan maupun bertanding setelah manajemen membayar satu bulan dari tiga bulan gaji yang belum dibayarkan
Malang (ANTARA News) - Para pemain Persema memutuskan untuk melanjutkan aksi mogoknya hingga kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI) berakhir atau sampai tuntutan pembayaran gaji mereka dibayarkan oleh manajemen.

Kapten Persema Bima Sakti mengakui aksi mogok ini akan terus berlanjut sampai kompetisi LPI tuntas, kecuali jika manajemen segera membayar gaji pemain, minimal satu bulan gaji sesuai kesepakatan dalam rapat dengan manajemen menjelang laga menjamu Persija (25/6).

"Kami akan menghentikan aksi mogok latihan maupun bertanding setelah manajemen membayar satu bulan dari tiga bulan gaji yang belum dibayarkan. Tinggal itikad baik dari manajemen saja bagaimana mengupayakan satu bulan gaji ini terealisasi," tegasnya.

Selain gaji selama tiga bulan yang belum dibayarkan, manajemen juga menunggak bonus kemenangan pemain mulai Januari hingga Juni.

Menanggapi tuntutan para pemain untuk dibayarkannya satu bulan gaji terlebih dahulu, Sekretaris Persema Eka Ananta Sidharta mengatakan pihaknya terus berupaya menanyakan pada konsorsium kapan gaji pemain dibayarkan.

Sebab, katanya, saat ini yang bisa dilakukan manajemen hanya itu. "Persema tidak memiliki aset yang bisa dijaminkan untuk meminjam uang pada pihak ketiga, sehingga kami hanya menunggu dari konsorsium saja," tegasnya.

Saat ini Persema masih menyisakan dua laga terakhir sebelum kompetisi ditutup, di antaranya menjamu Arema FC.
(E009)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga