Sabtu, 1 November 2014

Switch Avaya sasar UKM indonesia

| 4.907 Views
id avava, ethernet routing Switch, ERS
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan telekomunikasi global Avaya resmi memperkenalkan Avaya Ethernet Routing Switch (ERS) 3500 untuk perusahaan skala kecil dan menengah (UKM), kantor-kantor cabang dan lingkungan terbuka seperti ruang kelas dan kamar hotel di Indonesia.

"Kami mendesain switch khusus untuk memenuhi kebutuhan UKM di Indonesia. Perangkat ini akan menjadi investasi yang bagus," kata Country Director Avaya Indonesia Endang Rachmawati ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Rabu (27/6).

Switch yang merupakan perangkat untuk menghubungkan berbagai telepon dan jaringan Internet itu memiliki fitur plug and play, pengguna tinggal menancapkan kabel dan sistem Avaya itu akan terinstal secara otomatis. ERS 3500 Series terdiri dari 6 switch Fast and Gigabit Ethernet yang tersedia dalam konfigurasi 10 dan 24-port.

Switch itu juga tersedia pilihan tanpa kipas sehingga tidak menimbulkan suara yang bising dan sangat berguna di kelas atau kamar hotel.

Hebatnya, perangkat itu tidak membutuhkan kabel listrik karena daya listrik akan dialirkan melalui kabel Internet.

"Ada fitur virtual black yang dapat membawa data sangat besar atau sebesar 80 GB," kata Consulting System Engineer ASEAN Avaya Networking David Winarso.

Perangkat itu juga bisa menghemat energi dengan memprioritaskan kabel-kabel utama dan mematikan kabel lainnya sehingga bisa menghemat energi lebih dari 80 persen.

(adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga