Selasa, 21 Oktober 2014

Coca Cola luncurkan produk baru “Burn”

| 3.823 Views
id coca cola burn, minuman berenergi,
Coca Cola luncurkan produk baru “Burn”
DJ Winky memberikan keterangan pers saat peluncuran the BURN Anthem akhir pekan lalu di Domain, Senayan City, Jakarta. Vokalis Rully, DJ Winky Wiryawan, dan DJ Mahesa Utara (kiri – kanan) berkolaborasi menciptakan lagu untuk produk baru BURN dari Coca Cola. (Antaranews/HO)
Jakarta (ANTARANews) - Perusahaan minuman ringan Coca Cola kembali memperkuat komitmennya sebagai perusahaan produk minuman yang lengkap (total beverage company) di Indonesia melalui peluncuran produk terbarunya yang dinamai “Burn”.

“Setelah hadir dengan serangkaian produk minuman berkualitas yang terdiri dari produk minuman berkarbonasi, teh, isotonic, minuman rasa buah, dan air minuman dalam kemasan, kini Coca Cola Indonesia menambah lagi lini produknya dengan mempersembahkan minuman berenergi Burn,” kata Media Relations Manager Coca Cola Indonesia Andrew Hallatu di Jakarta, Rabu.

Dalam penjelasan kepada ANTARA, Andrew selanjutnya mengemukakan, lebih dari sekedar minuman berenergi, Burn diposisikan sebagai produk yang membantu konsumen menemukan kekuatan dan semangat, namun tetap memberikan rasa yang unik dan segar.

Sebagai bagian dari peluncuran Burn di Indonesia, Coca Cola mengajak dua DJ ternama di Indonesia, yakni DJ Winky Wiryawan dan DJ Mahesa Utara untuk berkolaborasi menciptakan sebuah “Anthem” (lagu produk) yang “powerful” serta mencerminkan karakteristik dari Burn sebagai minuman berenergi dengan cita rasa yang tinggi.
         
“Yang menarik dari “The Burn Anthem Project” ini adalah dilibatkannya masyarakat luas untuk mengikuti proses kreatif kedua DJ tersebut melalui jejaring sosial Twitter. Reality show melalui akun sosial media seperti ini tentunya akan memberikan keunikan tersendiri.” kata Andrew.

Sementara itu DJ Winky menyambut baik project tersebut  karena dirinya ingin memberikan “energy” terhadap anak-anak muda saat ini melalui pembuatan Burn  Anthem yang diselesaikannya dalam dua minggu.

Unsur nada dibuat oleh DJ Winky, sementara lirik dan vocal diisi oleh Rully, dan , DJ Mahesa membuat musik serta beat-nya. Kolaborasi diperdengarkan pertama kali ke publik pada Jumat malam pekan lalu (22 Juni 2012).

“Burn Anthem ini tidak hanya akan menjadi profil musik bagi produk Burn, namun juga dapat menjadi lagu hit di kalangan anak muda saat ini. Menurut saya lagunya bagus sekali dan akan menjadi hit untuk saat sekarang ini,” ujar Rina Tiarawaty, Integrated Marketing Content and Connection Manager Coca Cola Indonesia.

Rina juga menjelaskan, sebagai perusahaan minuman terbesar dan telah dikenal selama 126 tahun di dunia serta lebih dari 80 tahun di Indonesia, Coca Cola senantiasa menghadirkan inovasi produk berkualitas dengan tema komunikasi yang tepat dan relevan dengan target konsumenya yaitu kalangan muda.

          “Saat ini Burn telah dipasarkan di 85 negara. Dengan komposisi bahan yang dapat memberikan tambahan energi, Burn hadir untuk terus menyegarkan anda dan memberikan kekuatan untuk terus beraktifitas,” kata Rina (A-015).

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca