Jumat, 19 Desember 2014

Samir Nasri minta maaf

| 2.073 Views
id samir nasri, timnas prancis, laurenc blanck, piala eropa 2012
Samir Nasri minta maaf
Sesaat setelah mencetak ke gawang Inggris, Samir Nasri melakukan selebrasi sembari meneriakkan "Tutup mulutmu" dalam bahasa Prancis. Lalu ia melakukan gerak (menutup bibir dengan jari) untuk menyuruh jurnalis diam (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Saya cinta tim, sepakbola dan saya menghormati suporter
Jakarta (ANTARA News) - Samir Nasri meminta maaf kepada suporter Prancis soal ulah mulut kasarnya kepada salah satu jurnalis selepas laga perempat final Prancis lawan Spanyol.

Sebelumnya, pelatih Prancis Laurent Blanc dan Federasi Sepakbola Prancis telah mengritik ulah Nasri tersebut. Akibatnya, Nasri pun diancam skors.

Sebagi respon, Nasri kemudian meminta maaf lewat akun twitternya.

"Suporter, terutama para anak-anak, saya meminta maaf atas ucapan saya yang mungkin mengejutkan kalian. Saya cinta tim, sepakbola dan saya menghormati suporter," tulis Nasri, seperti dikutip dari The Sun.

Namun Nasri tidak meminta maaf kepada jurnalis tersebut. "Saya akan menjelaskan lebih lanjut jika waktunya tepat."

Nasri, yang menjadi pemain pengganti pada babak kedua melawan Spanyol, memang punya hubungan tak akur dengan media massa selama turnamen.

Sesaat setelah mencetak gol saat melawan Inggris, Nasri berlari untuk melakukan selebrasi sembari meneriakkan "Tutup mulutmu" dalam bahasa Prancis. Lalu ia melakukan gerak (menutup bibir dengan jari) untuk menyuruh jurnalis diam.

Blanc pun tak membela pemainnya tersebut. "Memang ada masalah antara Nasri dengan media massa. Itu kenyataan," ungkapnya.
(Feb) 

 

Penerjemah: Febriany Dian Aritya Putri

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Top News
Baca Juga