Kamis, 30 Oktober 2014

Tiket konser "The Cardigans" mulai Rp450 ribu

| 2.764 Views
id Konser The Cardigans
Jakarta (ANTARA News) - Tiket konser musik The Cardigans yang akan digelar promotor Loud Indonesia di Jakarta pada 14 Agustus dibuka dengan harga Rp450 ribu.

Promotor Loud Production Ridho Hafiedz mengatakan pihaknya akan membuka 3 kelas tiket untuk konser The Cardigans yaitu kelas festival dengan posisi di bawah panggung dengan harga Rp750 ribu, kelas tribune (Rp550 ribu) dan tribune 2 dan 3 di sisi samping (Rp450 ribu). 

"Kami datangkan band yang bagus dengan harga yang reasonable juga, jangan sampai harga jutaan supaya bisa sesuai dengan kapasitas kantong penggemar," kata dia saat konferensi pers di Jakarta, Kamis. 

Ia mengatakan, dari 4.350 tiket yang disediakan, pihaknya tidak akan membatasi jumlah tiket yang dijual sebelum waktu konser. 

"Kalau sudah habis sebelum waktu konser ya kami tidak akan adakan penjualan tiket di venue lagi, soalnya masa presale kemarin 600 tiket juga habis dalam waktu 3 jam," kata dia. 

Konser The Cardigans akan digelar di Tennis Indoor, Senayan. Pelantun hits 'Love Fool' itu akan menuju Indonesia setelah menggelar konser di Taipei.

Setelah itu, mereka akan bertolak ke Jepang untuk ambil bagian dalam festival 'SummerSonic'. 

"Indonesia merupakan satu-satunya negara di Asia Tenggara yang disambagi band ini," kata dia. 

The Cardigans  merupakan Band Rock Alternative yang berasal dari kota Jönköping, Swedia yang didirikan pada bulan Oktober 1992.

(tri)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca