Jumat, 29 Agustus 2014

Jelang Ramadan bengkel reparasi sofa kebanjiran pelanggan

Kamis, 28 Juni 2012 17:57 WIB | 1.927 Views
Gorontalo (ANTARA News) - Menjelang bulan suci Ramadan 1433 Hijriyah, sejumlah pemilik bengkel reparasi sofa, mulai kebanjiran pelanggan yang ingin memperbaiki kursi mereka.

Suharto Panigoro, pemilik bengkel reparasi sofa di Kelurahan Wongkaditi, Kota Gorontalo, Kamis, mengatakan dalam satu pekan terakhir, dirinya mulai kedatangan banyak pelanggan yang ingin memperbaiki sofanya.

"Itu sofanya tertumpuk banyak di ruang kerja reparasi, semua pelanggan ingin cepat," katanya.

Ia mengatakan, biasanya dirinya akan lebih sibuk lagi memasuki bulan Ramadhan, dimana jumlah pelanggan yang datang kian banyak, dan itu berarti dia harus menyewa tenaga tambahan.

"Situasi ini sudah rutin setiap tahun, saya harus menambah karyawan dari yang biasanya dua orang menjadi enam hingga tujuh orang," katanya.

Rudi, pemilik bengkel reparasi lainnya di kawasan kota Gorontalo juga menambahkan, tak jarang pihaknya terpaksa menolak pelanggan karena banyaknya sofa yang harus diperbaiki.

Menurutnya, sebagian besar pelanggan yang datang ingin mengganti kulit atau busa sofa mereka yang sudah rusak atau tidak empuk lagi.

Biaya reparasi sofa dipatok dengan harga cukup variatif, tergantung tingkat kesulitan maupun kualitas bahan yang digunakan, mulai Rp500 ribu hingga Rp1 juta.

(H013)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga