Christo-Elbert melenggang ke final Indonesia F1 Futures

Kamis, 28 Juni 2012 21:37 WIB | 2234 Views

Christo-Elbert melenggang ke final Indonesia F1 Futures

Pasangan Christopher Rungkat dan Elbert Sie. (FOTO ANTARA/Ismar Patrizki)

Tadi mereka bermain bagus dan sangat fokus
Berita Terkait
Jakarta (ANTARA News) - Ganda putra Indonesia, Christopher Rungkat-Elbert Sie, melenggang mudah ke babak final Yaporti Indonesia F1 Futures 2012 setelah menumbangkan unggulan kedua asal India, Jeevan Nedunchezhiyan-Ranjeet Virali-Murugesan, dua set langsung 6-4, 6-3 di Pusat Tenis Kemayoran, Jakarta, Kamis.

Christo-Elbert, yang dipersiapkan dalam tim Piala Davis melawan Filipina tanggal 14-16 September mendatang di Jakarta, akan menghadapi pasangan asal Korea, Kim Cheong Eui-Oh Dae Soung, Jumat (29/6) dan menjadi satu-satunya ganda Indonesia yang melaju ke final.

Pasangan yang terakhir berduet bersama pada SEA Games XXVI tahun lalu itu menargetkan gelar juara pada turnamen berhadiah total 15.000 dolar AS.

"Target kami juara, kami punya peluang besar," kata Christo

Pada hari yang sama, Kim-Oh berhasil menyingkirkan pasangan Indonesia lainnya, Wisnu Adi Nugroho-Aditya Hari Sasongko, yang gagal menyusul rekannya, Christo-Elbert, ke babak final. Wisnu-Adhit dijegal langkahnya dalam dua set pertandingan 2-6, 3-6.

"Tadi mereka bermain bagus dan sangat fokus," kata Wisnu kepada ANTARA News, Kamis.

Di pertandingan besok, Christo dan Elbert juga akan bermain di nomor tunggal pada babak perempat final. Christo akan menghadapi petenis asal Jepang unggulan kelima, Kento Takeuchi sedangkan Elbert akan bertanding melawan pemain asal Korea, Choi Dong Whee.

Sedangkan petenis tunggal Indonesia lainnya, Sunu Wahyu Trijati juga menyusul Christo dan Elbert ke babak perempat final setelah menumbangkan petenis asal Filipina, Jeson Patrombon, dua set langsung 6-4, 6-2. Sunu yang sudah lama absen di turnamen kelas futures itu akan berhadapan dengan petenis asal Korea, Nam Ji Sung.

(M047)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Lewis Hamilton posisi pole untuk Mercedes di Tiongkok F1

Lewis Hamilton posisi pole untuk Mercedes di Tiongkok F1Lewis Hamilton akan menempati posisi pole untuk Grand Prix Formula Satu Tiongkok setelah drama kebut-kebutan di ...

Pacquaio yakin bisa bertahan dua tahun lagi

Pacquaio yakin bisa bertahan dua tahun lagiSetelah merebut kembali gelar juara dunia kelas welter WBO dengan kemenangan angka mutlak atas Timothy Bradley, ...

Tim junior rebut lima medali di Malaysia

Tim junior rebut lima medali di MalaysiaTim bulu tangkis junior Indonesia berhasil membawa lima keping medali pada "BWF World Junior Championships 2014" yang ...