Kamis, 23 Oktober 2014

Istri wali kota Palembang melahirkan di Singapura

| 5.558 Views
id Eva Ajeng Santana Putra, Eddy Santana Putra, Paul Chang, Vennesya Aurora Santana Putri
Alhamdulillah telah lahir selamat bayi perempuan saya dengan sehat, dan kami beri nama Vennesya Aurora Santana Putri, bayi dan ibunya dalam kondisi sehat."
Palembang (ANTARA News) - Istri wali kota Palembang, Ny Eva Ajeng Santana Putra, telah melahirkan bayi perempuan, merupakan anak kedua, di rumah sakit Singapura, Kamis.

Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra mengaku bahagia dan bangga serta bersyukur kepada Allah SWT, setelah istrinya itu melahirkan bayi perempuan di Singapura dengan selamat.

"Alhamdulillah telah lahir selamat bayi perempuan saya dengan sehat, dan kami beri nama Vennesya Aurora Santana Putri, bayi dan ibunya dalam kondisi sehat," kata Eddy, saat dihubungi dari Palembang.

Menurut dia, kehadiran bayi tersebut menambah kebahagiaan keluarganya saat ini, dan mengharapkan putrinya tersebut dapat menjadi anak yang saleh dan cerdas.

Ia mengatakan, keluarga besarnya sangat bangga dan bahagia mendapat titipan dari Yang Maha Kuasa seorang anak yang cantik.

Bayi itu lahir pada Kamis, dengan berat 2,665 kilogram dan panjang 46 centimeter melalui operasi caesar pukul 08.26 waktu Singapura, di salah satu rumah sakit di sana.

Eddy menjelaskan, pilihan Singapura sebagai tempat bersalin istrinya, mengingat sejak awal program kehamilan dan kelahiran telah ditangani dr Paul Chang.

Kebetulan sang dokter juga hanya mau melayani persalinan di rumah sakit tempat dia bekerja di Singapura itu, kata dia lagi.

Vennesya Santana Putri merupakan anak kedua pasangan Wali Kota Palembang, Eddy Santana Putra, dengan Eva Ajeng Santana Putra.

Putra sulung mereka Muhammad Zavy, kini telah berusia empat tahun.

Eddy Santana sebelumnya memiliki istri pertama, Ny Srimaya Hariyanti, namun bercerai, dan telah dikaruniai dua anak.

Eddy Santara yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel ini telah memasuki periode kedua sebagai Wali Kota Palembang, dengan masa jabatannya akan berakhir pada 2013 mendatang.

Eddy juga disebut akan ikut maju dalam bursa pemilihan gubernur Sumatera Selatan pada 2013 ini.
(Nl*M033/B014)

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga