Rabu, 3 September 2014

Garuda bentuk tim pemantau pelayanan

Jumat, 29 Juni 2012 10:22 WIB | 1.925 Views
Garuda bentuk tim pemantau pelayanan
Ilustrasi (FOTO ANTARA/Ismar Patrizki)
Jakarta (ANTARA News) - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membentuk tim pemantau pelayanan untuk mengoptimalkan pelayanan kepada penumpang saat masa liburan sekolah dan Lebaran 2012.

"Dalam mengantisipasi lonjakan arus penumpang selama periode libur sekolah dan Lebaran ini, Garuda membentuk Tim Pelaksana & Pemantau Pelayanan Penumpang (TP-4) untuk memastikan peningkatan layanan bagi penumpang," kata Wakil Presiden Komunikasi Perusahaan Garuda, Pujobroto, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Selain membentuk tim pemantau pelayanan, Garuda juga menambah staff ground handling dan beragam fasilitas di Bandara Internasional Soekarno - Hatta, serta menerapkan kebijakan operasional "flexible response"  atau merespon berbagai perkembangan yang terjadi secara fleksibel berdasarkan kondisi yang terjadi.

Pujobroto pun mengimbau para penumpang Garuda agar merencanakan perjalanan sedini mungkin dan tidak melakukan penggantian reservasi secara mendadak demi kenyamanan dan keamanan para penumpang.

"Ketika melakukan reservasi, para penumpang agar memastikan nama di tiket sesuai dengan nama di KTP (kartu identitas), serta menyampaikan nomor telepon yang dapat dihubungi sewaktu waktu," katanya.

Berdasarkan agenda resmi pendidikan dari pemerintah, liburan sekolah akan dimulai pada 25 Juni hingga 14 Juli 2012.

(M040)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga