Kamis, 23 Oktober 2014

Alex Noerdin: saya tidak mencari jabatan

| 1.654 Views
id pilkada dki, pemilukada dki, kampanye pilkada, alex noerdin, nono sampono
Alex Noerdin: saya tidak mencari jabatan
Alex Noerdin saat menyapa pendukungnya (FOTO ANTARA/Dhoni Setiawan)
Saya tidak mencari jabatan...
Jakarta (ANTARA News) - Calon gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin mengatakan merasa terpanggil untuk membenahi kota Jakarta, karena itu dia dan Nono Sampono maju dalam pencalonan menjadi gubernur dan wagub DKI.

"Saya tidak mencari jabatan, saat ini saya sudah menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan. Menjadi Gubernur Jakarta adalah pangilan," kata Alex saat berkampanye di kawasan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat.

Alex adalah Gubernur Sumatera Selatan periode 2008-2013. Dalam berbagai kesempatan, Alex mengungkapkan bahwa dirinya diminta oleh Partai Golkar dan partai lainnya yang mendukungnya, untuk membenahi Jakarta.

Alex mengatakan ia dan Nono telah menyiapkan program-program untuk memberikan perubahan pada wajah ibu kota dan tentunya untuk warga Jakarta, diantaranya adalah pengobatan dan sekolah gratis.

Sementara itu, pada Jumat, Alex dan Nono berkampanye di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, Alex menegaskan jika terpilih, ia siap mundur apabila program pengobatan dan sekolah gratis tidak berjalan sehari setelah dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.

(V003)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga