Rabu, 30 Juli 2014

18 finalis Abang None Jakarta diserahkan ke gubernur

Jumat, 29 Juni 2012 17:56 WIB | 3.518 Views
18 finalis Abang None Jakarta diserahkan ke gubernur
Adriel Alexander M dan Affifa Mardthotillah, Abang None Jakarta Selatan 2012 (ANTARA/Tria Dianti)
Jakarta (ANTARA News) - Delapan belas pasang finalis Abang None DKI Jakarta dari 5 kotamadya dan 1 kota administatif Kepulauan Seribu, diserahkan kepada Gubernur DKI Jakarta untuk mengikuti malam final 3 Juli mendatang di Gedung Teater Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta.

"Mereka akan diserahkan kepada Gubernur untuk ikuti malam final nanti, " kata Kepala Seksi Atraksi Event Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Jakarta Rus Suharto saat ditemui dalam acara Penyerahan Finalis Abang dan None Jakarta, di Balai Agung Pemprov DKI Jakarta, Jumat.

Ia mengatakan, finalis 3 besar Abang None dari 6 wilayah tersebut akan diberikan motivasi dan wejangan dari gubernur sebagai bekal dalam mengikuti malam final.

"Finalis akan diperkenalkan kepada Gubernur (Fauzi Bowo) sekaligus dibekali nasihat untuk bekal Pede di malam final nanti," kata dia.

Para finalis dari masing-masing wilayah kemudian unjuk penampilan di depan Gubernur dengan berbagai pertunjukkan seperti menari, menyanyi, berpantun dan melantunkan yel yel kebanggaan.

Para finalis juga memperkenalkan tempat wisata kebanggaan masing-masing wilayah. "Mulai dari memberi salam sembah abnon sampai unjuk kebolehan masing-masing wilayah," kata dia.

(Tri)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga