Sabtu, 1 November 2014

Regina-Sean tunggu dukungan jadi Indonesian Idol

| 7.265 Views
id indonesian idol, sean idol, regina idol, kamasean matthews, regina ivanova, grand final indonesian idol
Regina-Sean tunggu dukungan jadi Indonesian Idol
Kamasean Matthews alias Sean (kiri) dan Regina Ivanova alias Regina (kanan) saat terpilih maju ke grand final Indonesian Idol tanggal 23 Juni lalu. (ANTARA/Teresia May)
Regina dan Sean memang pantas ada di malam grand final ini.
Jakarta (ANTARA News) - Setelah berusaha memberikan penampilan terbaik di babak grand final Indonesian Idol pada Sabtu malam, Regina Ivanova (26) dan Kamasean Y. Matthews atau Sean (17) masih harus menunggu dukungan dari masyarakat dalam sepekan mendatang untuk menjadi juara ajang pencarian bakat itu.

Dukungan suara penonton melalui layanan pesan pendek dan telepon akan menentukan akhir perjuangan mereka dalam kontes Indonesian Idol tanggal 7 Juli mendatang.

Sepanjang pertunjukan grand final, kedua perempuan muda berbakat itu berhasil memukau penonton dan para juri dengan kepiawaian mereka membawakan lagu-lagu yang menurut juri cukup sulit.

Sean sudah membuat juri dan penonton terkesan saat membuka pertunjukan babak grand final dengan membawakan lagu "Bad Romance" dari Lady Gaga.

Juri yang terdiri atas Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah memuji penampilan Sean saat melantunkan lagu si Mother Monster itu.

"Untuk jadi opening, bagi penyanyi profesional yang sudah biasa tampil saja tidak gampang, ini butuh tanggung jawab dan mental lebih. Dan kamu sudah melakukannya dengan baik. Saya tidak salah pilih lagu ini buat kamu," kata Agnes.
 
Pujian juga diberikan para juri kepada Regina saat dia melantunkan lagu "Deja Vu" yang dipopulerkan oleh Beyonce Knowles.

"Lagu ini memang tingkat kerumitannya luar biasa dan malam ini Regina membuat acara ini begitu terlihat internasional. Banyak penonton yang begitu dengerin kamu nyanyi langsung goyang-goyang sambil meremin mata walaupun mungkin nggak tahu lagunya," kata Dhani.

Juri juga memuji penampilan duet Sean maupun Regina dengan juara Indonesian Idol musim yang telah lalu, Mike Mohede. Bersama Mike, Sean membawakan lagu "Reflection" sedang Regina melantunkan "A Whole New World" dengan Mike.

Kedua finalis Indonesian Idol itu kembali menerima pujian saat menyanyikan lagu Vina Panduwinata, Sean dengan "Di Dadaku Ada Kamu" dan Regina dengan "Aku Makin Cinta."

Sean dan Regina mengakhiri penampilan mereka pada pertunjukan grand final dengan melantunkan lagu "Kemenangan" karya Ahmad Dhani. Keduanya sama-sama mendapat pujian dari para juri.

"Regina dan Sean memang pantas ada di malam grand final ini. Terbukti malam ini mereka memberikan persembahan, nyanyian-nyanyian yang grand final," kata Dhani.

Pada pertunjukan Indonesian Idol malam ini, hadir pula pimpinan MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, sejumlah artis dan beberapa tamu istimewa termasuk Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.
(*)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga