Palembang (ANTARA News) - Tropi Liga Super Indonesia 2011-2012 milik Sriwijaya Football Club akan dipajang di pusat perbelanjaan Palembang Indah Mall, Sabtu (14/6), sebelum dibawa ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk perhelatan ajang perang bintang, Minggu (15/6).

Ketua panitia pelaksana perang bintang Augie Bunjamin mengatakan penyelenggara mengadakan kegiatan jumpa penggemar pada mal itu sehingga memajang seluruh tropi yang diraih Sriwijaya FC sejak berkompetisi pada tahun 2005.

"Satu hari sebelum laga perang bintang akan digelar acara meet and greet di PIM dengan menghadirkan seluruh pemain Sriwijaya FC dan Tim Indonesia All Stars," ujarnya.

Para pengemar yang menghadiri acara itu berkesempatan berfoto dengan para pemain serta piala Liga Super Indonesia itu.

"Inilah kesempatan bagi para penggemar Sriwijaya FC menyaksikan idola dari dekat, jika tidak sempat bisa ikut arak-arakan pada 16 Juli saja," katanya.

Trofi liga itu akan diarak keliling Kota Palembang seusai laga perang bintang dengan melibatkan jutaan orang.

"Tentunya perencanaan harus matang mengenai rute dan koordinasi dengan pihak keamanan, namun ini bukan suatu masalah besar karena sebelumnya juga sempat mengarak Piala Indonesia pada tahun 2009," ujarnya.
(ANT/039)