Selasa, 21 Oktober 2014

Polri tekankan anti-KKN dan anti-kekerasan

| 3.157 Views
id hari bayangkara, hut ke-66 bayangkara, kelpolisisan ri
Polri tekankan anti-KKN dan anti-kekerasan
ilustrasi Profesi dan Pengamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia. (propam.polri.go.id)
Banjarmasin (ANTARA News) - Kepolisian Republik Indonesia memberikan pelayanan prima dengan menghindari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta anti kekerasan dalam menjalankan tugasnya.

Wakil Wali Kota Banjarmasin, Irwan Ansyari sebagai Insepektur Upacara HUT Bhayangkara ke-66 di Polresta Banjarmasin, Minggu, mengatakan keinginan polisi anti KKN dan anti kekerasan tersebut sesuai dengan perkembangan jaman yang ada saat ini.

Sehingga dengan tema yang lebih ditekankan itu diharapkan kepada seluruh anggota Polri yang berada di wilayah Kota Banjarmasin dalam menjalankan tugas lebih mengedepankan anti-KKN dan anti-kekerasan.

Hal itu dikatakan Irwan Ansyarti saat membacakan amanat Kapolri dalam HUT Bhayangkara itu, dan dikatakan setiap anggota Polri harus berdedikasi dalam memberikan pelayanan kepada setiap masyarakat dan menjalankan sesuai aturan yang berlaku tanpa menyalahi.

Selain itu juga, dalam usia Polri yang sudah 66 tahun itu, agar setiap anggota Polri dimanapun berada agar selalu berpikir dewasa dan menjaga nama baik Polri dimata masyarakat.

Seluruh anggota Polri yang ada dimanapub berada dalam menjalan tugas selalu memberikan yang terbaik kepada setiap lapisan masyarakat dan jangan pernah terlibat Gratifikasi atau suap-menyuap dalam penanganan perkara, ucap Wakil Wali Kota Banjarmasin dalam membacakan amanat Kapolri.

Untuk diketahui dalam upacara HUT Bhayangkara ke-66 untuk wilayah Banjarmasin di fokuskan di halaman Polresta Banjarmasin yang dimulai sekitar pukul 08.00 wita.

Dalam upacara HUT Polri itu pasukan upacara diikuti dari berbagai unsur diantaranya, TNI-AD, Polisi Militer, PNS Polri, Badan Pemadam Kebakaran serta Pramuka.

Usai pelaksanaan upacara HUT Polri itu, pihak Polresta Banjarmasin melaksanakan syukuran sebagai bentuk puji syukur kepada Tuhan bahwa Polri selalu berjalan lancar dalam menjalankan tugas kenegaraan.

Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-66 itu, Polresta Banjarmasin melaksanakan pertandingan antarsatuan yang ada di Polresta Banjarmasin, dan pelaksanakan donor darah yang disumbangkan ke pihak Palang Merah Indonesia, serta anjangsana ke panti asuhan.
(KR-SYO/H005)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca