Selasa, 2 September 2014

Jakarta Fashion Week buka kompetisi "make up artist"

Senin, 2 Juli 2012 15:50 WIB | 5.692 Views
Jakarta (ANTARA News) - Senang berdandan atau merias wajah orang lain? The Body Shop Indonesia sebagai sponsor make up event Jakarta Fashion Week (JFW) sedang mencari 10 make up artis tambahan nonprofessional untuk mendandani ratusan model pada puncak acara JFW pada 3-9 November.

Head of Marketing Body Shop Indonesia Amanda Ajikarisma mengatakan pihaknya akan membuka kesempatan untuk para make up artist non profesional untuk bisa ikut dalam JFW.

"Kami buka kesempatan bagi para make up artist bertalenta untuk mewujudkan impiannya," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Menurut Amanda, kehadiran desainer andal Indonesi perlu didukung make up artis agar model yang tampil bisa memiliki karakter sesuai dengan busana.

"Kami sedang membutuhkan banyak make up artist," kata dia.

10 yang terpilih akan mengikuti pelatihan make up JFW. "Mereka akan dilatih dan bergabung dengan 50 make up artist profesional lainnya untuk merias 160 model selama acara JFW," kata dia.

Kompetisi make up artis ini dibuka untuk wanita usia 18-25 tahun yang belum berpengalaman dalam merias wajah.

Formulir bisa didapatkan dalam situs www.jakartafashionweek.co.id atau di  Body shop di seluruh Indonesia.

Pemenangnya akan berkesempatan menjadi make up artist cover majalah Dewi dan karyanya akan dipublikasikan di halaman beauty spread majalah Estetika Indonesia edisi Desember. "Pendaftaran paling lambat ditutup pada 31 Agustus 2012," kata dia.

(Tri)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga