Selasa, 23 September 2014

Grup musik Silverstein tampil di Makassar

Senin, 2 Juli 2012 18:04 WIB | 2.720 Views
Makassar (ANTARA News) - Grup musik asal Kanada, Silverstein, dijadwalkan tampil di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu, 7 Juli 2012.

Penyelenggara konser Silverstein, Anto, dari Immortal Live di Makassar, Senin, mengatakan, pihaknya mengundang grup musik internasional sebagai bintang tamu puncak perayaan Immortal Shop yang ke sembilan tahun ini.

Grup musik rock tersebut akan tampil bersama beberapa grup musik dari Kota Makassar di antaranya Paniky High Light dan Hilite di panggung kafe D`liquid Grand Clarion Hotel Makassar, mulai pukul 21.00 Wita.

Shane (vokal), Neil Boshart (gitar) dan Josh Bradford (bass) dan Billy Hamilton (vokal) dan Paul Koehler (drummer) akan tampil dengan membawakan sejumlah lagu andalannya seperti "Sacrifice", "Smashed into Pieces", "Smile in Your Sleep", "True Romance" dan "Burning Hearts".

Sepanjang karirnya sejak terbentuk pada tahun 2000 di Burlington, Ontario, Kanada, grup musik ini telah merilis beberapa album yakni "When Broken Is Easily Fixed", "Discovering the Waterfront", "Arrivals & Departures", "A Shipwreck in the Sand", "Rescue", "Short Songs" serta sebuah album kompilasi.

Harga tiket masuk pada hari pelaksanaan konser senilai Rp100 ribu. Sedangkan pada program "presale" yang digelar hingga 5 Juli 2012 harga tiket masuk senilai Rp75 ribu.

Sebelumnya, Immortal Live bersama Tiga Sisi Entertainment juga sukses menggelar konser grup musik asal Amerika, Vertical Horizon dalam sebuah konser "Vertical Horizon Premium Concert" di Makassar pada 2 Mei 2012.

(ANTARA)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga