Selasa, 23 September 2014

Polresta Bekasi selidiki penemuan mayat perempuan hamil

Senin, 2 Juli 2012 19:15 WIB | 1.869 Views
Cikarang, Bekasi (ANTARA News) - Kepolisian Resor Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, melakukan penyelidikan terhadap penemuan sesosok mayat perempuan dalam kondisi hamil di kawasan Cibitung, Senin.

"Mayat tersebut ditemukan warga tersangkut di bawah jembatan dan langsung dilaporkan ke kami," ujar Kasat Reskrim Polresta Kabupaten Bekasi, Kompol Dedy Murti, di Cikarang, Senin.

Menurut dia, selama proses evakuasi yang berlangsung di Kampung Pisang Batu RT 03 RW 01 Desa Kerta Mukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekas, belum ditemukan adanya tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Namun, untuk memastikannya, petugas Polsek Cikarang Barat sudah membawa mayatnya ke Rumah Sakit Umum Polri Kramat Jati untuk diotopsi," ujarnya.

Menurut dia, langkah awal guna proses penyelidikan adalah dengan menanyakan peristiwa tersebut kepada saksi mata. Lalu, petugas juga akan menyebarluaskan ciri korban guna mencari keluarganya.

"Kami sudah periksa beberapa saksi dari lingkungan setempat. Sekarang tinggal mempublikasikan ciri korban dan berharap ada keluarga yang mengenalinya," katanya.

Saat ditemukan, kata dia, mayat perempuan itu memiliki ciri memakai celana panjang jenis ketat, kemeja berwarna biru merah bemotif bunga, dan terdapat ikatan kain di kaki sebelah kirinya.

Sementara itu, salah satu saksi mata, Agan (44) mengatakan penemuan mayat tersebut berawal saat dirinya hendak membersihkan sampah di bawah jembatan dan melihat sosok mayat perempuan tersangkut di antara tumpukan sampah.

"Saat sedang membersihkan sampah di kolong jembatan, ada yang melihat kaki korban tersangkut di antara tumpukan sampah, kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan terlungkup. Saya langsung berteriak memberi tahu warga lainnya," katanya. (AFR/D007)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga