Rabu, 22 Oktober 2014

Sony Entertainment sajikan "The Rachel Zoe Project"

| 2.310 Views
id sony entertainment, rachel zoe project, reality show
Jakarta (ANTARA News) - Saluran televisi berbayar, Sony Entertainmet Television menggelar tayangan nyata (reality show) bertajuk "The Rachel Zoe Project" yang mengisahkan dunia fashion.

Tayangan yang sudah memasuki musim keempat dalam resensi program televisi yang diterima ANTARA, Senin, menyebutkan, menghadirkan dunia fashion dan fashion styling yang berbeda.

Tayangan ini dapat disaksikan setiap Kamis jam 20:05 WIB di saluran Sony Entertainment Television (SET).

Pada tayangan musim ini, Anda akan diajak melihat makin berkibarnya bisnis Rachel Zoe, yang kini merambah label pakaian eksklusifnya sendiri.

Tidak hanya bisnisnya yang berkembang, keluarganya pun juga. Anda akan melihat langsung bagaimana Rachel yang hamil 9 bulan harus menggeluti karirnya, repot menangani tim barunya, label pakaiannya, klien-klien selebriti, bisnisnya dan persiapan menyambut kelahiran anaknya.

"Episode yang paling menarik adalah tayangan mendalam dan eksklusif di balik persiapan peluncuran dan fashion show koleksi pakaian saya di New York, serta sesi foto untuk Women's Wear Daily shoot benar-benar hal yang paling menakutkan namun mengasyikkan yang pernah saya lakukan," kata Rachel.

"Saya sangat khawatir karena harus menunjukkan pada dunia label pakaian saya untuk pertama kalinya," ujar dia lagi.

Seperti biasa, begitu banyak hal yang terjadi di kehidupan Rachel, baik keluarga dan karir, dan semuanya terjadi di saat yang bersamaan.

"Anda akan menyaksikan betapa repotnya saya mengurus kehidupan pribadi dan bisnis saya saat saya hamil 9 bulan. Betapa tidak siapnya saya untuk persalinan dan menjadi ibu, transisi saya kembali bekerja setelah melahirkan dan beberapa proyek besar seperti mendandani Anne Hathaway yang jadi pembawa acara Oscar dan beberapa proyek-proyek lainnya," ungkap Rachel.

"Untungnya saya mencintai pekerjaan saya dan saya sangat berterima kasih kepada tim dan keluarga saya yang sangat membantu saya melalui semua momen-momen penting dan tersulit dalam kehidupan saya," papar dia.

Kim Kardashian dan Molly Simms akan tampil saat tim Rachel menangani fashion styling di sesi pemotretan mereka.

Sony Entertainment Television terdapat di Indovision ch. 160, Aora ch. 418, dan First Media ch. 170. (ANT)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga