Madrid (ANTARA News) - Pemain depan Real Madrid Jose Maria Collejon sama sekali tidak berminat hengkang dari markas juara Liga Spanyol (Primera Liga), Bernabeu pada musim kompetisi ini.

Callejon tetap betah bermukim di Bernabeu, sebagaimana dikutip dari laman SkySports. Pemain berusia 25 tahun itu, yang bergabung ketika Jose Mourinho melatih Real Madrid, telah mencetak 13 gol pada musim lalu. Ia bergabung ke Madrid dari Espanyol pada 2011.

"Saya tidak bermaksud hengkang . Saya senang berada di Madrid. Saya ingin tampil semaksimal mungkin di sini dan Mourinho memercayai saya," katanya.

"Saya ingin meneruskan komitmen untuk Madrid, menikmati hari-hari dan memberi kemenangan dari setiap pertandingan jika memang mungkin," katanya.

Mantan pemain timnas Spanyol U-21 itu berharap ia amat termotivasi membela timnas untuk berlaga di ajang Piala Dunia 2014.

"Ini mimpi setiap pemain sepak bola. Saya ingin mendapat panggilan untuk membela timnas. Tekad itu menuntut kerja keras dan saya sekarang hanya berpikir untuk berbuat sebaik mungkin bagi tim. Semuanya itu terpulang kepada pertimbangan dan keputusan manajer," katanya juga.

"Saya senantiasa menyatakan timnas sekarang berada di peringkat terbaik. Mereka telah merebut gelar dari sebuah turnamen besar. Mereka tim terbaik dalam sejarah sepak bola Spanyol. Fakta ini sulit ditemukan dalam sejarah sepak bola Spanyol," kata Callejon.
(A024)