Kamis, 2 Oktober 2014

Anggota Super Junior akan bergantian ikut wajib militer

Rabu, 4 Juli 2012 10:11 WIB | 18.151 Views
Anggota Super Junior akan bergantian ikut wajib militer
Boyband Super Junior berpose sesaat sebelum memberi keterangan pers menjelang konser 'Super Show 4' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta, Sabtu (28/4). (FOTO ANTARA/Rosa Panggabean)
...siapapun yang ikut wamil, kami akan terus mempertahankan Super Junior...
Jakarta (ANTARA News) - Anggota Super Junior (SuJu) mengungkapkan mereka telah memutuskan untuk secara bergantian mengikuti wajib militer.

Hal ini disampaikan anggota Super Junior dalam konferensi pers peluncuran album ke enam mereka berjudul Sexy, Free &Single, di Seoul, Selasa waktu setempat.

"Semua anggota pernah membicarakan rencana untuk mengikuti wajib militer ini sepanjang hari," kata Shindong, salah satu anggota Super Junior.

"Haruskah kita mendaftar sekaligus, satu persatu, atau setengah-setengah, kami memikirkan semua opsi dan memutuskan bahwa yang terbaik adalah masuk satu persatu untuk mempertahankan Super Junior." katanya.

Sementara Yesung mengaku lega dengan adanya keputusan tesebut.

"Saya penasaran, apa yang akan terjadi ketika Leeteuk hyung (kakak Leeteuk) masuk (wamil), tapi sangat lega mengetahui bahwa tidak masalah siapa pun yang ikut wamil, kami akan terus mempertahankan Super Junior," katanya.

"Saya pikir sangat baik ketika masih ada anggota lain yang aktif, meski ada satu atau dua anggota yang mendaftar (wamil)," ujar Yesung menambahkan.

Sedangkan Eunhyuk, rapper dalam grup tersebut mengatakan, "saya ingin Super Junior terus ada untuk waktu yang lama. Tidak masalah apa yang masing-masing anggota lakukan, mereka masih menjadi bagian dari Super Junior."

Pemimpin dari Super Junior, Leeteuk yang akan mengikuti wajib militer setelah promosi album terbaru, pun angkat bicara. Ia mengatakan mengikuti wajib militer adalah pekerjaan rumah terbesarnya dengan jadwal yang panjang.

"...Yang penting adalah saya pergi dan menyelesaikannya, sehingga saya dapat kembali untuk ikut andil dalam album selanjutnya. Saya akan kembali dan menunjukkan sisi terbaik dari diri saya," kata Leeteuk, seperti yang dikutip dari laman allkpop.

 (dny)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga