Selasa, 23 September 2014

Foke-Nara yakin unggul di Jakarta Barat

Rabu, 4 Juli 2012 20:00 WIB | 2.188 Views
 Foke-Nara yakin unggul di Jakarta Barat
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kanan), dan Nachrowi Ramli. (FOTO ANTARA/ Ujang Zaelani)
Jakarta (ANTARA News) - Calon gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli yakin akan menang di wilayah Jakarta Barat. Alasan mereka, banyak organisasi dan partai politik yang mendukung.

“Foke-Nara menang satu putaran!” kata Ketua DPC Partai Demokrat Jakarta Barat, Ida Aliman Aat, saat orasi pada konsolidasi pasangan Foke-Nara di Meruya Ilir, Kecamatan Kebon Jeruk, Rabu (4/7).

Menurut dia, pemenangan Foke-Nara dalam satu putaran pemilu kepala daerah merupakan kemenangan warga Jakarta dalam proses demokrasi.

Acara kampanye orasi dan konsolidasi ini dihadiri sejumlah tokoh organisasi massa dan partai pendukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli seperti Ketua Forum Bersama Jakarta Kecamatan Kebon Jeruk, Buchori Mansyur dan fungsionaris DPW Partai Amanat Nasional DKI Jakarta, Najamudin Lawing.

Buchori Mansyur mengatakan FBJ telah bergerak mengupayakan kemenangan pasangan no urut 1 itu dengan dukungan 80 ribu anggota FBJ aktif. "FBJ Jakarta Barat menargetkan 800 ribu suara pada pemilu kada 11 Juli mendatang, terutama untuk Kecamatan Kebon Jeruk cukup satu putaran saja,”  katanya.

Bahkan, fungsionaris DPW Partai Amanat Nasional DKI Jakarta, Najamudin Lawing, menegaskan partainya siap memenangkan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Kerja politik tengah dilakukan kader PAN untuk memenangkan calon incumbent. 

“PAN siap memenangkan  Fauzi –Narawi. Kenapa? Karena, PAN adalah partai koalisi Demokrat dan jadi koalisi permanen Partai Demokrat. Jadi tidak ada tanda tanya bagi PAN.” ujarnya. 

(tri)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga