Kamis, 30 Oktober 2014

Williams akan tampil tanpa beban di semifinal

| 2.174 Views
id wimbledon, tenis wimbledon, serena williams, semifinal
Williams akan tampil tanpa beban di semifinal
Petenis Amerika Serikat Serena Williams. (FOTO.ANTARA/REUTERS )
Akan terjadi pertarungan seru dimana saya harus tampil tanpa beban
London (ANTARA News) - Serena Williams yang mencapai penampilan terbaiknya dengan menyingkirkan juara bertahan Petra Kvitova, akan bermain tanpa beban di semifinal turnamen tenis Wimbledon menghadapi Victoria Azarenka, Kamis (Jumat WIB).

Williams, yang menghunjamkan 13 kali servis "as" saat mengalahkan Kvitova di perempat final, akan berhadalan dengan juara Australia Azarenka dan pertarungan menghadapi petenis nomor dua dunia itu diperkirakan akan berlangsung ketat.

"Akan terjadi pertarungan seru dimana saya harus tampil tanpa beban," kata Williams, unggulan keenam ini setelah mengalahkan Kvitova.

"Saya hanya perlu bermain dan menikmatinya," katanya seperti dikutip Reuters.

Azarenka, petenis asal Belarusia yang mengalahkan Tamira Paszek sehingga melaju ke semifinal, hanya pernah sekali mengalahkan Williams dari delapan pertemuan di antara mereka.

"Dia adalah lawan yang tangguh dan tidak pernah menyerah. Lihat saja, berapapun skornya, ia tetap melaju untuk melakukan pukulan," kata Azarenka.

"Saya tidak ingin melihat masa lalu sebab setiap kali kita menginjakkan kaki di lapangan, itu menjadi cerita baru. Kita seperti menulis sejarah kita sendiri setiap waktu," katanya menambahkan.

Dalam babak semifinal lainnya, petenis nomor tiga dunia, Agnieszka Radwanska, harus bertemu dengan unggulan kedelapan asal Jerman, Angelique Kerber.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang lama dan sulit melawan Radwanska karena ia bergerak sangat baik di lapangan rumput," kata Kerber.

(A032) 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga