Jakarta (ANTARA News) - Pada acara jumpa penggemar bintang sepak bola Cesc Fabregas, pasangan selebritas Darius Sinathrya dan Dona Agnesia memenangi lelang sepatu bintang Barcelona itu dengan harga Rp21 juta.

Lelang sepatu milik Fabregas itu dibuka dengan harga Rp5 juta. Hingga akhirnya salah satu peserta lelang menawar sepatu yang akan lebih dulu dipakai Fabregas dalam pertandingan melawan Indonesia Selection, Kamis sore, menawar Rp20 juta. Tak mau kalah, Dona pun berteriak, "21 juta!"

Lelang ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam jumpa penggemar Fabregas di Jakarta, Kamis siang. Hasil lelang ini nantinya akan disumbangkan.

Sebelum acara lelang dilakukan, Fabregas bermain sepakbola di lapangan mini bersama dua puluh anak-anak yang datang ke acara jumpa penggemar tersebut.

Selain pasangan Darius dan Dona, pasangan Katon Bagaskara dan Ira Wibowo pun menyempatkan diri datang berfoto bersama Fabregas.

Setelah menghadiri konferensi pers dan jumpa penggemar, Fabregas dijadwalkan akan menghadapi tim Indonesia Selection di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis sore.

(Feb)