Selasa, 2 September 2014

Pinkan Mambo tampil seksi di Malaysia

Kamis, 5 Juli 2012 18:07 WIB | 4.614 Views
Pinkan Mambo tampil seksi di Malaysia
Penyayi solo Pinkan Mambo (FOTO ANTARA)
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Pinkan Mambo mengungkapkan selama promo album terbarunya bertajuk "Tentang Cinta" di Malaysia, ada sejumlah penataan kostum agar tetap sesuai dengan kultur budaya di negeri tersebut.

"Di Indonesia kan lebih bebas ya, kalau di TV Malaysia tidak boleh pakai baju seksi yang terbuka. Kaki pun harus tertutup, bener-bener tertutup semua," kata Pinkan di sela syukuran album "Tentang Cinta" yang telah rilis di Malaysia pada 22 Juni lalu.

Peraturan tersebut, lanjutnya, hanya berlaku untuk penampilan di layar kaca. Sedangkan untuk pertunjukan off-air, Pinkan bisa tampil lebih bebas mengenakan gaun mini di sejumlah tempat di Malaysia.

"Ke radio juga boleh agak terbuka kok bajunya," ungkap penyanyi yang sudah sembilan tahun berkiprah di dunia musik Indonesia.

Pinkan mengungkapkan rasa syukur dan senang karena album terbarunya dapat diterima publik Malaysia. Melalui album tersebut, keinginan Pinkan untuk menembus dunia internasional mulai terwujud. 

Sebelumnya, Pinkan juga telah menyanyi di beberapa negara seperti Belanda, Hongkong, dan Selandia Baru. Di Hongkong Pinkan mendapat gelar The Most Favourite Artist dalam acara Sahabat Musik Award pada 2010.

"Nggak ada yang nggak mungkin, aku percaya itu. Aku nggak menyangka secepat ini bisa terkabul. Dream comes true," kata Pinkan
(nan)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca