Sabtu, 2 Agustus 2014

Kaspersky rilis Internet Security 2012

Jumat, 6 Juli 2012 09:33 WIB | 1.263 Views
Kaspersky rilis Internet Security 2012
Kaspersky Antivirus 2012 dan Kaspersky Internet Security 2012. (Kaspersky Lab)
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan keamanan komputer Kaspersky merilis produk unggulannya, Kaspersky Internet Security 2012 Premium Security Suite, dan Kaspersky Anti-Virus 2012 Essential Protection Solution.

Versi terbaru dari kedua produk itu memiliki antarmuka yang lebih baik, mudah digunakan serta menawarkan teknologi baru untuk perlindungan yang maksimal terhadap segala ancaman, kata Kaspersky dalam pernyataan tertulis yang diterima ANTARA News, Jumat.

"Sebagai jawaban atas ancaman dunia cyber yang terus meningkat, teknologi unik Automatic Exploit Prevention memberi perhatian khusus pada keamanan aplikasi yang berpotensi memiliki kerentanan," kata Kaspersky.

Salah satu fitur Kaspersky Internet Security terbaru antara lain Safe Money, yang memberikan perlindungan lengkap terhadap aktivitas belanja online maupun transaksi perbankan online pengguna.

"Menyadari bahwa para pengguna sangat khawatir bila kehilangan data penting atau uang mereka, kami telah mengembangkan teknologi perlindungan terbaru untuk mengatasi kekhawatiran mereka," kata CEO dan co-founder Kaspersky Lab, Eugene Kaspersky.

Baik Kaspersky Internet Security 2012 maupun Kaspersky Anti-Virus 2012, menurut pembuatnya, memiliki mesin antivirus yang lebih baik, termasuk untuk sampel yang paling kompleks sekali pun.

Produk baru Kaspersky itu juga memberikan update database yang lebih sederhana dan lebih cepat karena Kaspersky telah menyediakan database antivirus di komputasi awan.

Virtual Keyboard, didesain untuk melindungi data paling sensitif terhadap keyloggers saat Safe Mode dioperasikan, diperkuat dengan teknologi lain  yang disebut Secure Keyboard yang memanfaatkan keyboard driver khusus untuk mencegah malware melacak keystrokes (apa yang kita ketik saat memasukkan password).

Untuk lebih melindungi konsumen dari situs phishing, kedua produk Kaspersky juga memiliki fitur baru modul anti phishing dengan update otomatis dan pendeteksian heuristik yang lebih baik atas situs yang mencoba mencuri password pengguna dan data penting lainnya.

(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga