Jumat, 1 Agustus 2014

Persidafon tundukkan PSPS Pekanbaru 2-1

Jumat, 6 Juli 2012 20:56 WIB | 3.085 Views
Jayapura (ANTARA News) - Tim Persidafon Dafonsoro menundukkan tamunya, PSPS Pekanbaru, dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Barnabas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat.

Kepada ANTARA Jayapura via telepon seluler, Pelatih Persidafon, Erens Pehelerang, Jumat malam mengatakan timnya berhasil meraih poin penuh atas anak asuh Munandari Karya.

"Kami berhasil menang atas PSPS Pekanbaru, dua gol diciptakan oleh Patrick Wanggai dan Christian Worabay," katanya tanpa menyebutkan nama pencetak gol dari PSPS Pekanbaru.

Ia mengatakan bahwa gol anak asuhnya tercipta pada babak pertama dan kedua. Dengan begitu, Persidafon berhasil menambah poin dari 40 menjadi 43 dari 32 kali bertanding.

"Kalau tidak salah, kami berhasil meraih posisi kesembilan menggeser Mitra Kukar," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Erens Pahelerang mengaku yakin timnya bakal menang atas tamunya, PSPS Pekanbaru, dalam lanjutan liga super Indonesia di Stadion Barnabas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat sore.

"Saya yakin kami menang atas PSPS Pekanbaru," kata Erens ketika dihubungi via telepon seluler dari Kota Jayapura, Papua.

Dengan hasil ini, Persidafon berhasil meraih peringkat kesembilan dengan poin 43 dari 32 kali bertanding, sedangkan PSPS Pekanbaru kemungkinan berada diperingkat ke-12 dengan poin 38 dari 33 kali bertanding.  (ARG/D007)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca