Kamis, 31 Juli 2014

Erick Thohir investor utama DC United

Selasa, 10 Juli 2012 09:44 WIB | 2.453 Views
Washington (ANTARA News) - Erick Thohir, pengusaha dan tokoh media Indonesia dan merupakan bagian dari pemilik klub NBA, Philadelphia 76ers, kini menjadi investor terbesar klub Major League Soccer (MLS), D.C United, demikian dilaporkan Washington Post, Senin.

Dalam laman koran itu, demikian laporan AFP, pada Selasa klub tersebut akan mengumumkan bahwa Erick Thohir, orang pertama Asia yang menjadi bagian dari kepemilikan klub NBA, merupakan bagian utama dari investor klub United.

ESPN melaporkan pula, salah satu dari pemilik 76ers serta tokoh eksekutif Sacramento Kings, Jason Levien, akan bergabung dengan Thohir sebagai investor United, yang selama tiga tahun sudah didukung Will Chang, yang juga akan tetap di tim itu.

Kevin Payne, ketua klub itu sejak diluncurkan bersama MLS pada 1996, diharapkan tetap mengawasi dasar operasional tim, demikian laporan media.

Thohir adalah pemilik beberapa media massa, stasiun televisi dan radio, termasuk majalah di Indonesia dan juga pendukung dana pada klub bola basket.

(A008) 

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga