Sabtu, 23 Agustus 2014

Bagian terakhir "Hunger Games" ditampilkan dalam dua episode

Rabu, 11 Juli 2012 12:46 WIB | 8.422 Views
Bagian terakhir
Film "The Hunger Games" (myhungergames.com)
Los Angeles (ANTARA News) - "Mockingjay", bagian terakhir film yang diangkat dari seri novel laris, "The Hunger Games," akan dibagi menjadi dua episode dan diluncurkan pada 2014 dan 2015, demikian menurut studio Lionsgate.

Lionsgate, unit dari Lions Gate Entertainment, mengatakan bahwa "Hunger Games: Mockingjay, bagian 1" akan muncul di bioskop-bioskop dunia pada 21 November 2014, sedangkan "bagian 2" pada 20 November 2015.

"Hunger Games" film waralaba yang berdasarkan trilogi fiksi ilmiah paling laris karya Suzanne Collins berkisah tentang kepahlawanan dari Katniss Everdeen melawan rezim penindas yang menguasai Bangsa Panem.

Film pertama novel itu, yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, dan Liam Hemsworth, laris manis di bioskop-bioskop dunia setelah diluncurkan pada Maret dengan penghasilan dari penjualan tiket sebesar 678 juta dolar dan menjadi bagian dari budaya pop dunia.

Bagian kedua film, "The Hunger Games: Catching Fire," yang dijadwalkan tayang pada 23 November 2013 dan akan diproduseri oleh Francis Lawrence.

Pembagian film terakhir menjadi dua bagian mengikuti pola waralaba "Harry Potter" dan "Twilight", yang juga dibagi dalam dua bagian dan dilepaskan dalam dua tahun berturutan, demikian lapor Reuters.

(G003)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga