Senin, 22 Desember 2014

Gara-gara tiket pesawat Persebaya-PSMS batal bertanding

| 2.229 Views
id persebaya, psms vs persebaya, psms, gagal bertanding, psms kehabisan tiket, LPIS
Surabaya (ANTARA News) - Laga Persebaya melawan PSMS Medan dalam lanjutan Liga Primer Indonesia dipastikan batal karena tim tamu tidak mendapat tiket pesawat terbang saat akan berangkat ke Surabaya, Rabu.

"Ya benar, tim PSMS tidak jadi datang, karena kehabisan tiket saat mereka sudah berada di Bandara Polonia Medan. Otomatis pertandingan sore ini batal," ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persebaya Ram Surahman di Surabaya, Rabu.

Pertandingan ini rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu sore ini . Bagi tuan rumah, laga ini adalah yang terakhir kali bermain di hadapan pendukungnya sendiri, sebelum melawan Arema Malang di Stadion Gajayana Malang, Sabtu pekan ini (14/7).

Dengan demikian laga kedua tim sudah dua kali gagal. Pada 8 April 2012, seharusnya Persebaya dan PSMS sudah saling berhadapan di Surabaya, namun batal karena tidak ada izin dari kepolisian dengan alasan keamanan pascabentrok suporter dengan polisi.

Kepastian batalnya pertandingan juga disampaikan Liaison Officer Persebaya, M. Alip yang terpaksa batal menjemput tim tamu dan urung meminta pengawalan polisi.

"Saya sudah menghubungi Sekretaris PSMS Medan Heru Prawono yang menyatakan mereka gagal berangkat karena tidak mendapat tiket pesawat," katanya.

Belum ada kepastian apakah tuan rumah akan menang WO atau tidak, namun menurut Ram Surahman hasil atau keputusan status pertandingan masih akan ditentukan oleh pertemuan teknik, termasuk menunggu sikap  LPIS.

"Masih akan dilakukan pertemuan pada Rabu siang. Kami belum bisa memastikan karena menunggu hasil kesepakatan bersama," katanya.

(ANTARA/E011)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga