Sabtu, 1 November 2014

Bupati Kapuas terima Satyalencana Bakti Koperasi

| 3.718 Views
id bupati kapuas, satyalencana bakti koperasi,
Bupati Kapuas terima Satyalencana Bakti Koperasi
Muhammad Mawardi, Bupati Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (kapuaskab.go.id)
Satyalencana Bakti Koperasi dan UKM ini diberikan karena dukungan dan kebersamaan insan Koperasi dan masyarakat Kabupaten Kapuas
Kuala Kapuas, Kalteng (ANTARA News) - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Muhammad Mawardi menerima penghargaan Satyalencana Bakti Koperasi dari Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) RI Syarif Hasan.

"Penyerahan dilaksanakan pada acara Puncak Hari Koperasi Tingkat Nasional ke-65 di Lapangan Temanggung Tilung Palangka Raya," kata Kasubag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Sapto Subagio dalam siaran pers di Kuala Kapuas, Kamis.

Acara ini disaksikan Wakil Presiden Boediono serta sejumlah Menteri, Gubernur Kalteng A Teras Narang SH dan undangan lainnya.

Menurut Sapto, Satyalencana ini diberikan karena Bupati Muhammad Mawardi dinilai telah berhasil mengembangkan Koperasi dan UKM serta dinilai mampu memberdayakan ekonomi kerakyatan di Bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung.

"Satyalencana yang diberikan kepada Bapak Bupati Muhammad Mawardi sebagai bukti pengembangan Koperasi dan UKM di Kabupaten Kapuas, dinilai berhasil berdasarkan kajian pihak Kementerian Koperasi dan UKM," kata Sapto.

Pada kesempatan ini, Muhammad Mawardi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada insan Koperasi dan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas atas peran aktifnya dalam memajukan Koperasi dan UKM, katanya.

"Satyalencana Bakti Koperasi dan UKM ini diberikan karena dukungan dan kebersamaan insan Koperasi dan masyarakat Kabupaten Kapuas," katanya.
(GR/S023)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca