Kamis, 2 Oktober 2014

Oka Antara kembali bermain sinetron

Kamis, 12 Juli 2012 20:13 WIB | 5.599 Views
Oka Antara kembali bermain sinetron
Oka Antara memperoleh penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit Indonesian Movie Awards 2010 dan Pemeran Pembantu Pria Terpuji Festival Film Bandung 2009. (www.wikipedia.org)
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Oka Antara, yang belakangan sibuk berperan dalam beberapa film layar lebar, kembali bermain sinetron.

Pemeran yang dikenal luas setelah bermain dalam film "Ayat Ayat Cinta" (2008) itu didapuk menjadi pencuri ulung dalam sinetron berjudul "Kami Bukan Malaikat."

Perbedaan ritme kerja dalam pembuatan film dan sinetron membuat Oka melakukan beberapa penyesuaian saat bermain dalam sinetron yang akan ditayangkan MNC TV selama Ramadhan itu.

"Perbedaan ada di manajemen waktu, bagaimana gue yang biasa di film, ada reading, membaca naskah, latihan acting," katanya.

Ia mengaku sedikit mengalami kesulitan selama bermain dalam sinetron, termasuk diantaranya saat harus menjaga emosi karakter yang diperankan saat jeda pengambilan gambar.

Selain itu Oka juga mengatakan bahwa kali ini dia bermain sinetron karena menyukai materi ceritanya, bukan karena tidak ada tawaran bermain film.

"Nggak neken kontrak eksklusif, hanya mengikuti satu judul karena suka dengan materinya," katanya.

Oka menambahkan, belum lama ini dia menyelesaikan pengambilan gambar untuk film laga garapan sutradara Gareth Evans.

"Tapi kayaknya nggak akan tayang di sini deh karena filmnya bunuh-bunuhan," katanya.

Oka memulai karir di dunia peran pada 2006. Dia sudah bermain dalam sejumlah film termasuk "Gue Kapok Jatuh Cinta" (2006), "Hantu" (2007), "Perempuan Berkalung Sorban" (2009), "Queen Bee" (2009) dan "Sang Penari" (2011).

Aktor yang menikahi pembawa acara televisi Rara Writanaya tahun 2008 itu juga berperan dalam sinetron "Cinta Bunga" (2007), "Cinta Fitri Season 2" (2008), "Yasmin" (2008) dan "Manohara" (2009).

(nta)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga