Sabtu, 25 Oktober 2014

Singapura waspadai kecepatan Andik

| 3.541 Views
id pelatih timnas singapura, mike wong mun heng, timnas singapura, kejuaraan afc u-22
Singapura waspadai kecepatan Andik
Andik Virmansyah (FOTO ANTARA/Arief Priyono)
Dua pemain - Andik dan Rasyid - akan menjadi fokus utama untuk diawasi gerak-geriknya.
Pekanbaru (ANTARA News) - Timnas Singapura tengah menyiapkan pemain inti dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Asia (AFC) Grup E menghadapi Indonesia pada 15 Juli 2012.

Singapura mewaspadai dan mencatat kecepatan Andik Vermansyah, mengingat Indonesia tampil sebagai tim yang kuat.

"Indonesia bagi kami adalah tim yang kuat. Memiliki pemain-pemain dengan kecepatan diatas rata-rata sehingga kami juga harus mewaspadainya," kata Pelatih Timnas Singapura, Mike Wong Mun Heng di Pekanbaru, Jumat.

Pemain bernomor punggung sepuluh itu memiliki kelebihan diantara para pemain Garuda Muda lainnya. Dan tidak cukup satu pemain untuk mengatasi kecepatan Andik.

Selain Andik, timnas Singapura akan mengawal ketat pemain Indonesia bernomor punggung 14, Rasyid, yang juga memiliki kecepatan diatas rata-rata.

"Dua pemain ini akan menjadi fokus utama untuk diawasi gerak-geriknya. Kami tidak ingin kecolongan dalam pertandingan terakhir itu," katanya.

Pemain yang diturunkan kemungkinan tidak jauh berbeda saat menghadapi timnas lainnya di laga-laga sebelumnya.

Timnas Singapura saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Grup E babak kualifikasi Piala Asia U-22 dengan poin tujuh, yakni satu kali kalah, sekali seri dan dua kali menang.

Untuk peringkat pertama dan kedua, ditempati Jepang dan Australia.

Sementara Timnas Indonesia harus puas berada di posisi empat klasemen sementara Grup E setelah menelan dua kali kekalahan dan dua kali menang, total poin enam.

Dibawahnya menyusul Timor Leste dan Makau. Dua negara ini saling berebut untuk melepas julukan sebagai juru kunci di laga terakhir 15 Juli 2012.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga