Kamis, 23 Oktober 2014

Kepala KPP Bogor yang ditangkap KPK tiba di Kejagung

| 2.803 Views
id kasus suap, kpp bogor, ditjen pajak, komisi pemberantasan korupsi, kejaksaan agung
Jakarta (ANTARA News) - Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Bogor berinisial AS, yang ditangkap terkait dugaan menerima suap oleh tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat malam tiba di gedung Kejaksaan Agung di Jakarta.

AS dibawa ke Kejaksaan Agung karena KPK telah melimpahkan berkas kasus tersebut ke Kejagung.

Dari pantauan ANTARA, dua tersangka dibawa dengan menggunakan mobil tahanan KPK berplat nomor merah B 7773 QK sembari tangannya diborgol.

Tersangka AS mengenakan kaos berwarna putih dan celana panjang hitam, sedangkan satu tersangka lagi, seorang perempuan, mengenakan pakaian blazer berwana coklat.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Kejaksaan Agung bahkan pejabat dari Pusat Penerangan Hukum (puspenkum) Kejagung, tidak terlihat di Gedung Bundar Kejaksaan Agung.

Sebelumnya sejumlah media online, memberitakan penangkapan terhadap tersangka tersebut di kawasan Perumahan Kota Legenda Cibubur pada pukul 10.25 WIB.

Uang sebesar Rp300 juta yang diduga hasil suap berhasil disita KPK.

Pihak-pihak yang berhasil ditangkap KPK kali ini ada tiga orang. Mereka adalah AS (Kepala KPP Pratama Bogor, pihak yang diduga penerima suap), E (orang suruhan dari PT GEA, pihak yang diduga penyuap) dan sang sopir E.

(ANTARA)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga