Minggu, 26 Oktober 2014

Altintop siap pindah ke Galatasaray

| 2.608 Views
id hamid altintop, galatasaray, real madrid,

Istanbul (ANTARA News) - Raksasa Turki, Galatasaray, menyetujui ikatan kontrak berdurasi empat tahun dengan gelandang Real Madrid asal Turki, Hamit Altintop, demikian diumumkan klub itu pada Jumat.

"Kami telah mencapai kesepakatan untuk empat musim dengan pemain Real Madrid, Hamit Altintop, yang dimulai pada musim 2012-2013," demikian pernyataan klub asal Istanbul seperti dilansir AFP.

Galatasaray akan membayar 3,5 juta euro ke klub Spanyol itu untuk mendatangkan Altintop, yang akan menerima gaji tahunan sebesar 2,9 juta euro untuk dua tahun pertama, ditambah 20.000 euro per pertandingan, menurut kantor berita Anatolia.

Altintop akan menerima 2,75 juta euro per tahun pada dua tahun terakhir, ditambah 25.000 euro untuk setiap pertandingan yang ia mainkan.

Gelandang ini telah mengumumkan pada akhir Mei bahwa ia setuju bergabung dengan Galatasaray, dan kesepakatan akhir baru didapat setelah kedua klub ini setuju dengan semua detail transfer pada pekan lalu.

Lahir di Jerman, Altintop bermain untuk Schalke 04 dan Bayern Muenchen, sebelum bergabung dengan Real pada musim panas silam.

Ia dikontrak selama empat tahun oleh klub asal ibukota Spanyol tersebut, namun ia kesulitan menembus tim bentukan Jose Mourinho yang memenangi Liga Spanyol dan mencapai semifinal Liga Champions.

Saudara kembar Altintop, Halil, bermain di Turki untuk klub Trabzonspor.

(H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga