Jakarta (ANTARA News) - Dua pemain belakang klub Real Madrid, Pepe dan Alvaro Arbeloa, menyapa penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat malam.

Para pengemar dua pemain ini tetap setia menyaksikan dua bintang mereka tampil dalam pertandingan persahabatan antara tim Pepe-Arbeloa & Friends menghadapi Timnas Garuda Plus yang ditangani pelatih Nil Maizar.

Usai laga yang dimenangkan Tim Garuda Plus dengan skor 1-0 lewat gol Danilo Fernando di babak pertama itu, Pepe dan Arbeloa menghampiri penonton di tribun  untuk memberikan tanda tangan.

Dalam pertandingan yang disiarkan RCTI itu, Bek kanan Real Madrid dan Timnas Spanyol, Alvaro Arbeloa, merasa senang dapat berkunjung ke Jakarta. "Semoga pertandingan ini dapat menghibur," katanya. Sebelumnya, mereka sempat melakukan klinik pelatihan kepada sejumlah anak-anak pada Jumat sore di tempat yang sama.

Sedangkan pemain dari kompetisi lokal lainnya yang tampil memperkuat Tim Pepe-Arbeloa and Friends adalah Abanda Herman, kiper Joice Sorongan, Isnan Ali, sementara Garuda Plus diisi Diego Michiels, kiper wahyu Tri, Danilo Fernando, Titus Bonai dan Patrich Wanggai.
(*)