Rabu, 30 Juli 2014

Anas lakukan safari politik ke Jawa Timur

Sabtu, 14 Juli 2012 11:39 WIB | 3.188 Views
Anas lakukan safari politik ke Jawa Timur
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum (kedua dari kiri) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (kedua dari kanan) diantara kader Partai Demokrat.(ANTARA/Rhidwan E)
Pacitan (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Eddie Baskoro Yudhoyono (Ibas) melakukan safari politik di Jawa Timur pada Sabtu.

Berbagai kegiatan dilakukan Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat dalam safari politik yang bertema "Mempererat Kebersamaan Partai Demokrat dengan Rakyat" tersebut di Pacitan, Jawa Timur.

Bersama pejabat partai yang lain keduanya melakukan panen raya dan berdialog dengan kelompok petani di Desa Kebon Agung, Kecamatan Kebon Agung, Kabupaten Pacitan.

Kedua petinggi Partai Demokrat itu juga memberikan bantuan benih padi, ikan dan pohon sengon; serta traktor, hand sprayer, dan mesin tempel kapal nelayan.

"Bantuan itu bagian upaya kepedulian kami. Tentunya kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat," kata Ketua Departemen Pertanian DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron.

Dari Pacitan, para pejabat Partai Demokrat akan melanjutkan perjalanan ke Blitar pada Minggu (15/7).

Menurut Herman, safari politik di Blitar akan diisi dengan kegiatan jalan santai bersama, penyerahan bantuan, serta deklarasi dan penobatan Taruna Desa Hutan Indonesia dan Koperasi Permata Biru.

(zul)

‪‪ 

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga