Jumat, 25 Juli 2014

Anas: pemerintahan SBY akan berakhir "husnul khotimah"

Sabtu, 14 Juli 2012 17:27 WIB | 2.643 Views
Pacitan (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum meyakini pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono akan berakhir dengan manis dan mencatat sejarah sebagai pemerintahan yang bersih.

"Pemerintahan SBY akan berakhir Husnul Khotimah, yang akan berakhir bagus, manis," kata Anas dalam sambutan penyerahan bibit pohon Sengon, Jati dan Jabon dusun Jambu, desa Bangunsari, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Sabtu.

Dengan demikian, kata Anas, kepemimpinan SBY selama dua periode akan dicatat sebagai kepemimpinan yang berhasil dengan baik.

"Ini adalah sebuah sejarah di Indonesia tentang kepemimpinan nasional. Akan dicatat sebagai tinta emas sebagai seorang pemimpin yang berhasil," kata Anas.

Untuk itu, kata Anas, Partai Demokrat sangat berkepentingan untuk mencatat sejarah tersebut. "Partai Demokrat terus dukung pemerintahan SBY dan kami PD mendukung kerja-kerja kongkrit pemerintah agar kepemimpinan SBY berakhir dengan manis. Dengan demikian, maka ke depan makin manis dan manis," kata Anas.

Dalam kesempatan itu, Anas memberikan bantuan 50 ribu pohon sengon, jati dan jabon kepada sejumlah kelompok tani di kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan.

(Zul)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga