Kamis, 23 Oktober 2014

Album baru Pas Band tampilkan duo drummer

| 6.659 Views
id PAS Band, Yuki PAS Band, album baru, pas band
Album baru Pas Band tampilkan duo drummer
PAS Band (ANTARA/Sahrul Manda Tikupadang)
Jakarta (ANTARA News) - Album terbaru Pas Band, yang menjadi album ke-10 dari band asal Bandung tersebut, akan menampilkan duo drummer dengan bergabungnya Richard Muttler, bekas drummer mereka.

"Pada album terbaru kami memakai dua drummer dengan mengajak Richard lagi. Richard main di setengah album, dan setengah albumnya lagi Sandy," kata vokalis PAS Band, Yuki, usai tampil di "Magnum Filter Urban Jazz Crossover 2012" di Fairground Jakarta, Jumat (13/7) malam.

Menurut Yuki, hadirnya kembali Richard menunjukan masih baiknya hubungan PAS Band dengan Richard yang hengkang pada 1998 lalu. Ide tersebut juga tercetus dari beberapa penampilan PAS Band seperti di Java Rocking Land yang mengajak Richard dan selalu mendapat sambutan baik dari penggemar.

"Chemistry kami masih besar, persahabatan juga tidak putus. Dia kan juga dulu cabut karena ada kesibukan lain, jadi pas mai bareng lagi senang saja," jelas Yuki.

"Kalau respon dari fans sudah banyak yang menunggu. Albumnya tinggal menunggu waktu yang tepat kapan dirilis," tambahnya.

Yuki mengatakan pengerjaan album terbaru PAS Band sudah berjalan sekitar 90 persen. "Sudah hampir beres," ujarnya.

PAS band dibentuk di kampus Universitas Padjajaran, Bandung pada 1990 dengan formasi Yuki (Vokal), Bengbeng (gitar), Trisno (Bass), dan Richard Muttler (drum).

Namun, usai menggarap album Psycho I.D. (1998), Richard mengundurkan diri dan digantikan oleh Sandy yang baru resmi bergabung pada album keenam PAS 2.0 (2003).

(M04)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga