Kamis, 2 Oktober 2014

Arjuna terpilih ketua SP Harian Jurnas

Sabtu, 14 Juli 2012 21:24 WIB | 3.808 Views
Kami akan menjadi mitra sejajar perusahaan dalam mewujudkan tujua bersama,"
Jakarta (ANTARA News) - Arjuna Al Ichsan Siregar terpilih sebagai ketua Serikat Pekerja Harian Jurnal Nasional (Jurnas) periode 2012--2014 dalam kongres pertamanya yang digelar di Jakarta, Sabtu (14/7).

Kongres Serikat Pekerja Jurnas itu juga memilih Friederich Batari sebagai Sekjen dan Dani Wicaksono sebegai bendahara. Kongres juga menetapkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga SP Jurnal Nasional 2012--2014.

Pimpinan Sidang Pleno Kongres I SP Jurnas Jan Prince Permata kepada ANTARANEWS mengatakan,
anggota Serikat Pekerja Jurnal Nasional yang merupakan bagian dari karyawan dari PT Media Nusa Pradana secara aklamasi memilih pengurus baru periode 2012--2014.

Jan Prince mengatakan, pembentukan SP Jurnas dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja, profesionalisme sekaligus memperbaiki kesejahteraan karyawan.

"Kami akan menjadi mitra sejajar perusahaan dalam mewujudkan tujua bersama," kata editor bidang politik dan hukum, Harian Jurnas itu.

Sementara itu, Arjuna yang juga reporter bidang politik Harian Jurnas itu mengatakan, ada 15 poin program kerja pengurus SP Jurnas yang harus dilaksanakan sebagai amanat dari kongres.

"Program kerja itu, antara lain penyusunan Perjanjian Kerja Bersama antara karyawan dengan perusahaan demi peningkatan kesejahteraan dan profesionalisme kerja karyawan Jurnal Nasional,” katanya,

Kongres tersebut diikuti berbagai unsur karyawan di Jurnal Nasional termasuk petugas keamanan, supir perusahaan, bagian kebersihan, sirkulasi, pemasaran hingga staf redaksi.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca