Jumat, 24 Oktober 2014

Stallone dan Schwarzenegger ramaikan "Expendables 2"

| 6.582 Views
id sylvester stallone, schwarzenegger, the expenddables 2
Stallone dan Schwarzenegger ramaikan
Arnold Schwarzenegger (FOTO ANTARA/REUTERS/Juan Medina/)
San Diego (ANTARA News) - Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, dan rekan-rekan mereka para "pahlawan" film laga senior akan kembali unjuk kebolehan dalam film "The Expendables 2".

Kehadiran para bintang senior itu memicu suka cita kerumunan pengunjung di festival budaya pop raksasa Comic-Con yang menampilkan cuplikan dari film tersebut.

Film baru itu, yang merupakan lanjutan dari film hits "The Expendables" pada 2010 yang berkisah mengenai upaya sekelompok pembunuh bayaran untuk membunuh seorang pemimpin militer kejam, tampak mirip dengan film pertamanya merujuk pada cuplikan film tersebut yang ditayangkan pada Kamis.

Aktor "Rambo" dan "Rocky" Stallone, 66, memperkenalkan Schwarzenegger, 64, mantan gubernur California dan bintang film "Terminator", pada kerumunan pengunjung Comic-Con sebagai "salah satu saudara saya dalam bisnis seni beladiri ... seorang bintang sejati yang tiada duanya, seseorang yang tidak akan pernah kita jumpai lagi dalam sejarah."

"The Expendables" yang berkisah tentang upaya sekelompok pembunuh bayaran senior menyelesaikan tugas barunya menjadi hits di bioskop-bioskop dunia pada Agustus 2010.

Film itu diluncurkan dalam upaya mengembalikan genre film laga klasik dari era 1980an untuk melawan film waralaba Batman dan Spider-Man yang merajai box office saat ini.

Film itu diperkuat oleh para bintang laga senior seperti Bruce

Willis dan Jean Claude Van Damme. Ide untuk mengembalikan kejayaan film laga klasik ternyata cukup sukses yang terbukti dengan penghasilan senilai hampir 275 juta dolar AS yang dikumpulkan film itu dari box office di seluruh dunia.

Untuk film "The Expendables 2", yang akan mulai tayang di bioskop pada 17 Agustus, Stallone dan Schwarzenegger kembali berbagi panggung dengan Willis, Van Damme, Chuck Norris, Jet Li, Jason Statham dan yang lainnya.

"Film pertama lebih pada upaya memcari pola yang disukai (masyarakat). Apakah jenis (film) yang lebih dramatis, komedi? Tetapi yang kedua, anda akan menemukan apa yang sukses di film pertama, dan anda akan memperkuatnya," kata Stallone kepada para pengunjung Comic-Con.

"Anda akan mendapatkan pola yang sama...... jika anda menggabungkannya, yang kedua dapat melampaui yang pertama, dan saya rasa kami berhasil."

Untuk film kedua, para pahlawan laga senior Hollywood itu memiliki tugas berbahaya baru yang menurut Stallone lebih ekstrim. Potongan film yang ditayangkan menunjukkan bahwa mereka terjebak dalam situasi berbahaya, penuh adegan pertarungan dan adegan silat lidah.

Stallone menilai para pahlawan Hollywood saat ini "merupakan bintang laga yang berbeda (dengan masa lalu), mereka lebih futuristik, ilmiah, teknis. (Mereka) tidak perlu menghabiskan waktunya dalam kehidupan nyata untuk membentuk otot."

Dia menambahkan bahwa para pahlawan masa kini masih sesuai untuk kelompok umur mereka, karena "setiap generasi harus menciptakan pahlawan-pahlawan mereka sendiri dan setiap generasi meredefinisi pahlawan-pahlawan yang mereka suka atau puja."

Sebagian besar penonton adalah para penggemar lama yang dulu tumbuh besar bersama dengan para pahlawannya, termasuk Stallone dan Schwarzenegger, dan para aktor tersebut sangat berterima kasih untuk kesetiaan dan pengabdian mereka.

"Genre film laga seperti sebuah agama, anda mendapatkan keyakinan-keyakinan anda dari film, anda mengetahui yang salah dan benar dari film, anda juga mendapatkan inspirasi dari ini," kata bintang film "The Expendables 2" yang lain, Terry Crews.

Pada kesempatan itu, Schwarzenegger meraih penghargaan dari Comic Con untuk kontribusi dan pencapaian-pencapaiannya di dunia seni film dan kebudayaan populer, demikian Reuters melaporkan.

(Uu.SYS/G003/Z002)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga