Sabtu, 30 Agustus 2014

Berbatov "merana"

Senin, 16 Juli 2012 10:14 WIB | 2.895 Views
Berbatov
Aksi pemain Manchester United, Dimitiar Berbatov menghidari takel (REUTERS/Phil Noble )
London (ANTARA News) - Manajer Machester United Alex Ferguson akan menjual striker Dimitar Berbatov senilai lima juta poundsterling, kata pemain Bulgaria itu pada Minggu.

Berbatov yang telah mencetak 48 gol untuk Bulgaria seakan "merana" dengan kontraknya di United, kemudian ia mengutarakan sebuah pengakuan. Ia bergabung bersama United dari Tottenham  Hotspur pada 2008 dengan nilai kontrak 30,7 poundsterling.

"Saya membaca dari sejumlah surat kabar dan saya melihat bahwa mereka menyatakan harga saya 10 juta poundsterling. Saya menemui dan berbicara dengan Sir Alex dan saya mengatakan 5 juta poundsterling untuk saya," kata Berbatov yang berusia 31 tahun dalam laman facebooknya.

"Sehingga siapa mengatakan kebenaran. Apa pendapat anda? Saya mencintai klub ini meski saya tidak bermanfaat bagi seseorang jika saya memang tidak tampil bermain. Saya ingin tampil membela klub ini," katanya sebagaimana dikutip dari Reuters.

"Lain soal bila memang ada alasan lain, atau memang kesempatan saya memang terbatas. Kalau demikian, maka setiap orang boleh saja mengatakan selamat tinggal," katanya.

Musim terakhir, Berbatov tersaingi dengan keberadaan Wayne Rooney, Danny Welbeck dan Javier Hernandez.
(A024)

Penerjemah: AA Ariwibowo

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga