Kamis, 31 Juli 2014

Demam "Jokowi" hingga ke Pamekasan

Senin, 16 Juli 2012 13:26 WIB | 4.048 Views
Demam
Ilustrasi - Kemeja kotak-kotak ini kini menjadi tren di berbagai daerah. Kemeja ini dikenakan oleh pasangan Jokowi-Ahok dalam perhelatan kampanye Pilkada Gubernur DKI Jakarta. (ANTARA/ISMAR PATRIZKI)
Pamekasan (ANTARA News) - Ramainya pemberitaan tentang Pilkada DKI Jakarta mendapat perhatian dari warga Pamekasan, Madura.

Kemeja kotak-kotak merah yang menjadi ikon pasangan nomor urut 3 Jokowi-Ahok kini menjadi tren.

Salah seorang pembeli baju, Zuhri (30) warga Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan mengaku membeli jenis baju bermotif kotak-kotak merah itu karena merasa kagum dan bangga melihat sepak terjang pasangan tersebut saat membangun daerah.

"Dulu baju kotak-kotak identik dengan rakyat kecil seperti saya ini. Tapi sekarang kan calon gubernur juga pakai baju ini," ucap Zuhri yang tidak mau menyebutkan harga baju tersebut.

Para pedagang baju, baik di pasar tradisional ataupun di sejumlah toko di Pamekasan mengaku, sejak Jokowi-Ahok dinyatakan menang pada putaran pertama pada pilkada DKI Jakarta, penjualan baju kotak-kotak sangat laris.

"Sekarang saja stoknya masih kosong, karena kemarin ada fungsionaris partai yang juga memborong baju kotak-kotak ini," kata pedagang baju di toko Cinta Busana, Suharto yang beralamat di Jalan Kesehatan Pamekasan.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga