Sabtu, 25 Oktober 2014

Seragam sukarelawan Olimpiade buatan Indonesia

| 3.189 Views
id olimpiade 2012, olimpiade london, sukarelawan, voluntir, seragam voluntir, seragam sukarelawan
Seragam sukarelawan Olimpiade buatan Indonesia
Olimpiade London 2012 (ist)
Waktu saya mencoba uniform-nya saya merasa kaget dan bangga. Ternyata jaket, celana panjang, kaos, kaos kaki semua buatan Indonesia
London (ANTARA News) - Para relawan yang direkrut setelah London diumumkan sebagai kota penyelenggara Olimpiade 2012, mendapat satu set seragam berwarna merah muda keunguan lengkap dengan tas punggung bertuliskan voluntir dan sepatu merk terkenal buatan Indonesia.

"Waktu saya mencoba uniform-nya saya merasa kaget dan bangga. Ternyata jaket, celana panjang, kaos, kaos kaki semua buatan Indonesia. Wah jauh juga perjalanan uniform olimpiade London 2012, " kata Tiwi Price, salah satu sukarelawan yang ditemui di London, Senin.  

Tiwi akan bertugas di cabang olahraga bola voli.

Selain Tiwi, beberapa warga Indonesia yang tinggal di Inggris dan  menjadi tenaga sukarelawan juga terkejut ketika mengetahui seragam dan travel card yang disediakan oleh panitia.

Seragam tersebut cukup menarik warna dan kelengkapannya, seperti jaket, topi, botol air minum, tas, sepatu, kaos serta celana panjang termasuk buku panduan selama Olimpiade.

Olimpiade London akan diikuti 10.500 atlet dari 205 negara yang akan bertanding dalam 26 cabang olahraga terdiri atas 29 nomor pertandingan di 34 arena berbeda.

(H-ZG)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga