Jakarta (ANTARA News) - Bintang "Mission Impossible", Tom Cruise, untuk pertama kali mengunjungi putri buah pernikahannya dengan aktris Katie Holmes, Suri (6), setelah perceraiannya dengan Holmes.

Bintang Hollywood berusia 50 tahun itu tertangkap kamera sedang menggendong Suri di jalanan kota New York pada Selasa, satu hari sesudah insiden kecelakaan kecil menimpa Holmes dan Suri.

Laman People memuat foto Cruise bersama Suri yang membawa boneka binatang berwarna abu-abu.

Cruise sedang mengerjakan film terbarunya di Islandia ketika Holmes (33) mengajukan gugatan cerai pada Juni lalu. Sejak itu dia kembali ke Amerika Serikat dan membahas masalah hak pengasuhan Suri bersama Holmes.

Senin (16/7) lalu Holmes dan Suri mengalami kecelakaan mobil di kota New York namun keduanya selamat dan tidak terluka, demikian menurut laporan kantor berita Reuters.

Holmes sedang mengendarai sebuah mobil Mercedes bersama putrinya ketika sebuah truk sanitasi menabrak mobilnya.

Menurut juru bicara Kepolisian New York, kecelakaan yang melibatkan sebuah Mercedes dan truk terjadi sekitar pukul 21.30 malam namun dia tidak bisa menyebutkan nama penumpangnya.

Seorang sumber secara terpisah mengonfirmasi Holmes dan putrinya ada dalam mobil itu. Sementara perwakilan Holmes belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.

(M048)