Sabtu, 23 Agustus 2014

Johnny Depp akan bermain dalam film indie

Rabu, 18 Juli 2012 19:05 WIB | 3.708 Views
Johnny Depp akan bermain dalam film indie
Aktor Amerika Serikat Johnny Depp (49) terakhir terlihat dalam film Tim Burton, "Dark Shadows", awal tahun ini. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Jakarta (ANTARA News) - Bintang "The Pirates of Carribean" Johnny Depp akan bermain dalam film independen berjudul "The Grand Budapest Hotel"  karya sutradara Wes Anderson.

Menurut laman The Sun, sutradara "The Darjeeling Limited" itu juga berencana mengajak bintang Hollywood lain seperti Bill Murray, Owen Wilson, Jude Law, Jeff Goldblum, Willem Dafoe, dan Angela Lansbury untuk bermain bersama Depp.

Dalam film yang alur ceritanya masih dirahasiakan itu, Wes akan kembali bekerja dengan rumah produksi Indian Paintbrush, kolaboratornya dalam membuat film "Moonrise Kingdom."

Selain di "The Grand Budapest Hotel", Depp juga akan berperan sebagai Tonto dalam "The Lone Ranger" arahan sutradara Gore Verbinski, yang dijadwalkan rilis musim panas tahun depan.

Depp sempat akan kembali bekerja sama dengan sutradara "The Pirates of Carribean: On Stranger Tides", Rob Marshall, dalam film daur ulang "The Thin Man" (1934). Namun proyek tersebut dibatalkan oleh rumah produksinya.

(nta)


Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga