PSG perkenalkan pemain muda Italia Verratti

Rabu, 18 Juli 2012 21:48 WIB | 2850 Views

Dia muda dan kami meyakini dia merupakan masa depan sepak bola Italia. Mudah-mudahan dia memberi pengaruh besar di PSG. Dia muda dan bertalenta dan kami berharap banyak dari dia di masa mendatang."
Berita Terkait
Paris (ANTARA News) - Pemain muda Italia Marco Verratti diperkenalkan kepada media, Rabu, sebagai pemain ketiga yang dikontrak Paris Saint-Germain pada musim panas ini.

Verratti (19) bergabung dengan PSG dalam kontrak selama lima tahun dari klub Italia yang baru saja promosi Pescara, dalam transfer awal yang dilaporkan senilai 11 juta euro, yang berpotensi meningkat menjadi 15 juta euro dengan bonus.

"Pemain-pemain di sini merupakan juara-juara yang hebat," kata Verratti dikutip AFP di Parc des Princes.

"Saya melihat mereka dalam televisi dan sekarang saya berlatih bersama mereka. Hal itu memberi saya hasrat yang sangat besar untuk bermain baik di sini."

"Tidak terjadi setiap hari seorang pemain muda bisa bergabung dengan klub hebat seperti ini. Saya akan mengerahkan segenap kemampuan saya untuk membayar kepercayaan PSG pada saya."

Verratti, yang disamakan dengan gelandang Juventus Andrea Pirlo oleh pelatih PSG Carlo Ancelotti, merupakan seorang pemain tim U-21 Italia dan masuk dalam tim sementara Italia asuhan Cesare Prandelli untuk Piala Eropa 2012.

"Kami sangat senang mengumumkan kepindahan Marco Verratti," kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

"Dia muda dan kami meyakini dia merupakan masa depan sepak bola Italia. Mudah-mudahan dia memberi pengaruh besar di PSG. Dia muda dan bertalenta dan kami berharap banyak dari dia di masa mendatang."

Verratti bergabung dengan pemain depan Argentina Ezequiel Lavezzi dan bek tengah Brasil Thiago Silva dalam kepindahan ke PSG musim panas ini.

Dia dirancang untuk didampingi di Parc des Princes oleh bintang Swedia Zlatan Ibrahimovic.

(I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

ISSI Sumsel akan munculkan "Tour de Sriwijaya"

ISSI Sumsel akan munculkan Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Sumatera Selatan akan memunculkan ajang berskala internasional "Tour de ...

Pacquaio yakin bisa bertahan dua tahun lagi

Pacquaio yakin bisa bertahan dua tahun lagiSetelah merebut kembali gelar juara dunia kelas welter WBO dengan kemenangan angka mutlak atas Timothy Bradley, ...

Jacksen tersinggung dituding main mata

Jacksen tersinggung dituding main mataPelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago tersinggung dengan pernyataan wartawan yang menudingnya, ada main mata ...