Rabu, 22 Oktober 2014

Inggris tak masuk dalam agenda Rio Ferdinand

| 5.968 Views
id rio ferdinand, alex ferguson, manchester united, inggris
Inggris tak masuk dalam agenda Rio Ferdinand
Bek tengah Manchester United Rio Ferdinand. (REUTERS/Nigel Roddis)
Saya pikir Ferdinand tidak akan bermain untuk Inggris lagi. Saya tidak bisa membayangkannya kembali bermain. Lagipula, ia juga sepertinya sudah tak ingin,"
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Manchester United Alex Ferguson mengungkapkan dirinya ragu bek kiri Inggris Rio Ferdinand akan tampil kembali bersama timnasnya.

"Saya pikir Ferdinand tidak akan bermain untuk Inggris lagi. Saya tidak bisa membayangkannya kembali bermain. Lagipula, ia juga sepertinya sudah tak ingin," ungkap Ferguson.

Sebelumnya nama Ferdinand memang tersingkir dari skuat Inggris pada Piala Eropa 2012. Pelatih Inggris Roy Hodgson bersikeras ia telah memilih timnya berdasarkan kemampuan dan posisi yang ada, namun Ferdinand menyatakan dalam akun twitternya bahwa Hodgson tidak memilihnya karena ia bertengkar dengan John Terry.

Pada awal pekan ini, bek kiri berusia 33 tahun ini pun mengakui bahwa walaupun ia tak punya rencana untuk pensiun bermain membela timnas Inggris, ia akan lebih fokus bermain untuk United pada musim ini.

"Ia saat ini berusia 33 tahun dan masih cocok bermain dalam tim kami. Sebagai bek kiri, memang Anda seharusnya bisa bermain hingga usia 37 tahun. Rio bermain luar biasa musim lalu," pungkas Ferguson kepada www.goal.com.

(Feb)


Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga